Sunday, March 06, 2011

Hari Minggu dan Jualan

Selamat hari Minggu....
hari ini vi3 eh tepatnya lingkungan vi3 dapat giliran jualan di gereja buat nyari dana paskah... vi3 dah dari dulu emang niad mo bikin nasi bakar buat jualan... ya udah deh.. untung kemarin liburan hari raya nyepi jadinya pagi2 ke pasar beli bahan buat nasi bakar.. trus pulang langsung meracik2... siangan dikit baru masak memasak trus mbungkusin nasi.. vi3 mah ga bisa mbungkusinnya.. mamih yang mbungkusin... vi3 sih cuman bisa masaknya aja.. trus abis gitu dikukus... didinginin trus masukin kulkas...
trus tadi subuh2 bangun, nasinya dikukus lagi, trus tunggu dingin abis gitu dibakar... subuh2 nyiapin lalapannya dan ngewadahin sambelnya... setelah nasinya dibakar, didiemin dulu biar uap panasnya ilang baru dimasukin ke mika barengan ama lalapan dan sambel...
tadi di gereja vi3 jual limarebuan.. mayan sih yang beli.. abis gituh.. seneng lah....ga sia2 kerja vi3.. :)

seharian sakit perut tapi neh.. gara2 kemarin malem ga makan... gini ini kalo punya maag... ga bisa telad makan dikit... ga enak banget dhe seharian... tapi anehnya ke sore-nya malah buang-buang air.. untung deh malem ini udah mendingan...
tidur aja lah...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...