Thursday, March 03, 2011

nyerah deh

setelah 10 hari berjibaku ama batuk, akhirnya vi3 nyerah deh.. kemarin malem vi3 ke dokter... udah parah banget soalnya. sampe sesek dada soalnya.. apalagi kalo pas ngajar, rasanya ga layak banget deh didengerin ama mahasiswa.. jadi vi3 ke dokter aja deh.. eh ternyata manjur juga tuh obat yang dikasih dokternya. baru sekali minum udah rada enakan.. ato emang sugesti aja ya? entahlah pokoke seneng aja udah mendingan meski belum pulih bener...

semester ini vi3 penuh ngajarnya euy.. dari Senin - Jumat... libur ngajarnya Sabtu aja.. ama Minggu juga dink.. ada neh mata kuliah yang semester ini vi3 ngajar pertama kali, ngegantiin dosen sebelumnya.. OMG, yang ngulang banyaakkkkk pisan.. sekelas sampe penuuuuhhh pisan.. tobat dah... dengan kondisi batuk2 gitu tambah capek rasanya... mangkanya pengen cepet sembuh dari batuk...

apa lagi ya? oya hari Sabtu kemarin, di rumah bu Ida diadain sukuran ulang tahun Pelkat PT... ulang tahunnya udah januari lalu, tapi baru dirayain sabtu kemarin.. Tumpengan.. ngundang Majelis Jemaat juga.. yang bikin tumpengnya pak wiku.. enak deh...

ya udah dulu deh...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...