Monday, April 25, 2011

Batuk ini membunuhku...

udah beberapa hari ini vi3 batuk banget... suara sampe ilang.. batuk terparah yang vi3 alami selama hidup vi3.. sedih deh. bikin emosi batuknya.. kalo pas batuk sampe sakit kepala... kayak banyak lendirnya di tenggorokan tapi ga keluar..
ke dokter dah 2 kali.. minum obat juga udah.. dari tradisional sampe modern.. tapi tetep ga sembuh2...
untung aja sekarang lagi UTS, jadi ga harus ngomong banyak karena ngajar... tapi tetep jadinya pas ngawas ujian susah ngomong.. kudu berdua ama temen untuk ngawas ujian...
aarrgggghhh.... capeeeekk dweeeeeeeeeeeeeeeehhh....

4 comments:

molen pisang said...

kayak judul lagunya d'massive

vi3 said...

molen: eh selamat ya atas lamarannya... semoga cepat nikah...
btw, emang ambil dari lagunya dmasiv.. :)

ranids said...

apa kabar mb Vi3, moga2 batuknya udah sembuh yaaa :)

vi3 said...

hai... kabar baek neh. batuknya tinggal dikitt... tapi udah jauh lebih baik dari kemarin-kemarin..

pha kabar juga neh?

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...