Saturday, May 28, 2011

3 malam minggu

udah 3 minggu ini tiap malam minggu, setelah Nda jemput vi3 dari kampus, kami langsung ke Ketapang dan ke Pelabuhan Tanjungwangi.. Tujuannya buat makan malam dengan menu nasi bungkus... Nasi bungkusnya beli di Ketapang deket stasiun Kereta Api... yang jual naek sepeda, nasi bungkusnya dibungkus daun gitu.. sambelnya sambel Teri. lauknya ada yang ikan laut, telor dadar, ayam, ama ati.. vi3 sih biasanya telor dadar aja.. kalo Nda sukanya ikan laut.. sebungkus 4rebu ajah.. udah ama krupuk 1/2 bungkus... temennya telor dadar biasanya ada mie goreng.. yang bikin enak itu sambel teri-nya.. wiihhh.. enak pol dah...
nah trus ritualnya tuh abis beli nasi bungkus itu, trus mampir ke Indomaret beli minum... trus abis gitu ke Pelabuhan Tanjungwangi yang letaknya 500meter dari ketapang..
masuk Pelabuhannya bayar 2rebu.. trus cari tempat deket laut di mana disitu banyak kapal besar lagi merapat...
udah deh menikmati nasi bungkus.. nikmatnyoooo... vi3 ama Nda emang hobinya sama.. sama-sama suka nasi bungkus yang dibungkus daun dan suka ama laut... klop dah..

sayang euy, kamera hp vi3 ga bisa buat motret dalam keadaan agag gelap, jadinya ga bisa dipoto deh.. tapi beneran deh enaaakk bener...
minggu depan ke sana lagi aaahhh... ikut?

Tuesday, May 17, 2011

Piknik ama mahasiswa


Tanggal 17 Mei 2011, hari libur nasional.. hari raya Waisak.. so jauh2 hari mahasiswa anak wali vi3 ngerencanain piknik bersama.. tujuannya ke Kalibendo...
Ini kali pertama vi3 jalan2 bareng ama mahasiswa anak wali vi3.. karena dirancangnya piknik, jadinya kudu bawa makanan donk.. makanan yang dibawa nasi tempong.. nasi tempong ini nasi khas banyuwangi, isinya sayuran dengan sambel yang sangat sangat pedas.. mangkanya disebut tempong karena tempong dalam bahasa indonesia berarti tampar... makan sambel nasi tempong berasa ditampar saking pedesnya.. gituh..
sebagai pelengkapnya ada ayam goreng ama telor dadar, tempe dan tahu goreng..
trus ada juga yang bawa rujak buah... pokoke lengkap deh makanan..

trus hari H-nya itu diawali dengan masak2 dulu di rumah vi3.. abis gitu brangkat bareng jam 10-an.. mereka naek motor, vi3 naek mobil dan bawa makanan... sampe di lokasi, langsung buka ransum dulu.. trus ke air terjun yang ada disitu.. kudu jalan kaki kira2 1/2 kilometer.. jalannya licin dan berbatu juga kudu lewat sungai juga.. pokoke perjuangan deh.. apalagi buat vi3 yang udah lama banget ga ke situ, dan body ga mendukung karena kegendutan.. hihihihihi...
tapi untunglah perjuangan vi3 ga sia-sia.. nyampe juga di air terjunnya..pulangnya juga musti perjuangan lagi.. nah pulangnya ini yang bener2 perjuangan, karena vi3 terjatuh 2 kali.. hihihi kepleset gara2 jalannya licin pisan.. wah kayak nangka busuk deh jatuh.. :D

tapi over all, vi3 seneng banget hari ini.. maen2 ama mahasiswa.. berasa muda lagi.. hahahahahaa...
ini udah rencana lagi mo piknik lagi ke tempat lain... asiiikkkkkkkkkkk....

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...