Saturday, May 28, 2011

3 malam minggu

udah 3 minggu ini tiap malam minggu, setelah Nda jemput vi3 dari kampus, kami langsung ke Ketapang dan ke Pelabuhan Tanjungwangi.. Tujuannya buat makan malam dengan menu nasi bungkus... Nasi bungkusnya beli di Ketapang deket stasiun Kereta Api... yang jual naek sepeda, nasi bungkusnya dibungkus daun gitu.. sambelnya sambel Teri. lauknya ada yang ikan laut, telor dadar, ayam, ama ati.. vi3 sih biasanya telor dadar aja.. kalo Nda sukanya ikan laut.. sebungkus 4rebu ajah.. udah ama krupuk 1/2 bungkus... temennya telor dadar biasanya ada mie goreng.. yang bikin enak itu sambel teri-nya.. wiihhh.. enak pol dah...
nah trus ritualnya tuh abis beli nasi bungkus itu, trus mampir ke Indomaret beli minum... trus abis gitu ke Pelabuhan Tanjungwangi yang letaknya 500meter dari ketapang..
masuk Pelabuhannya bayar 2rebu.. trus cari tempat deket laut di mana disitu banyak kapal besar lagi merapat...
udah deh menikmati nasi bungkus.. nikmatnyoooo... vi3 ama Nda emang hobinya sama.. sama-sama suka nasi bungkus yang dibungkus daun dan suka ama laut... klop dah..

sayang euy, kamera hp vi3 ga bisa buat motret dalam keadaan agag gelap, jadinya ga bisa dipoto deh.. tapi beneran deh enaaakk bener...
minggu depan ke sana lagi aaahhh... ikut?

No comments:

Post a Comment