Wednesday, July 13, 2011

2 minggu bersama Alvin

tanggal 23 Juni pagi, Alvin, Mamanya Alvin (Ci Josy -kakak vi3) dan mamih datang dari Yogyakarta.. Alvin mau liburan di Banyuwangi.. horaaaaayyyyyyyy.. rumah jadi rame deh...
selama 2 minggu Alvin dan mamanya liburan di Banyuwangi.. full makan2 deh pokoknya dan maen kartu tentunya.. yuk kita simak perjalanan mereka dari hari ke hari:

Kamis, 23 Juni: pagi2 belanja lauk matang di Waru Doyong.. trus malamnya makan sate kambing di RM Cairo.. Rumah makan ini cita-cita alvin dari Jogja.. alvin pengen banget makan sate kambing Cairo yang dagingnya gede-gede.. ternyata pas kami ke sana sate kaironya dah abis.. gigit jari deh.. tapi Alvin punya favorit baru di RM itu... Kambing goreng... berhubung itu malam jumat, ada spesial menu, nasi kebuli.. vi3 makan nasi kebuli deh..

Jumat, 24 Juni: pagi2 belanja buat mo bikin Nasi Liwet Sunda.. Belanja di Tuti aja deh. ga ke pasar.. yang deket rumah ajah... trus masak memasak deh... sampe malem tuh nasi liwet masih ada....

Sabtu, 25 Juni: pagi sarapan di rumah ajah.. siangan jalan2 trus pulangnya mampir ke RM Singosari... beli ayam panggang bumbu rujak.. trus makan siang di rumah... malamnya ama mami makan mie di Kopine Cafe... Alvin minum expresso...

Minggu, 26 Juni: pagi2 vi3 ngawas ujian kelas non reguler... sebelumnya tapi masak dulu buat bekal piknik siangnya... rencananya hari itu vi3 ama yang laen mo piknik di watudodol sambil bawa makanan dari rumah.. nasi timbel, ayam goreng, sambel goreng tempe udang... wah ternyata watudodolnya penuh banget, jadi nyari tempat sekitar situ yang rada sepi.. untung dapat... piknik di pinggir pantai. asik banget dah... abis gitu Alvin mau minum es degan... eh Ci Josy dink yang pengen.. ya udah mampir dulu di tukang degan.. trus malemnya muter2 kota nyari bakso.. nemu di bakso Arpas... deket rumah ajah.. :)

Senin, 27 Juni: pagi2 setelah sarapan, pergi ke Kafe Gumitir.. di sekitar gunung kumitir, Mrawan... 2 jam dari banyuwangi.. lumayanlah... hujan mengguyur.. jadi pas di gunungnya itu kabut tebel banget... nyampe cafenya juga basah basahan deh... minum yang anget2 ama makan camilan yang anget2... enak deh.. pisang goreng, tahu goreng, singkong goreng.. alvin mah biasa makanan favorit.. nasi goreng... jam 11-an pulang terus mampir dulu ke Genteng.. mampir di rumah makan jadul, Selekta.. itu rumah makan langganan sejak vi3 kecil.. makanan chinesse... enak lah... favoritnya ayam goreng kering, pangsit goreng dan fu yung hay... alvin suka ama pangsitnya.. sampe nambah buat dibawa pulang.. hehhehehe...

Selasa, 28 Juni: hari ini bakar ikan kesukaan Alvin.. :) malemnya cari duren buat Alvin.. :)

Rabu, 29 Juni: hari liburrrrrrrr... pagi2 Sulis ke rumah bawa anaknya. lucu deh anaknya.. vi3 godain terus.. hihihiih... dinda maen ke rumah... maen terus ama alvin...

Kamis, 30 Juni: Ci Josy ulang tahun pernikahan.. tanpa ko edi.. hehehee.. ci josy nraktir makan di RM Cairo lagi.. Alvin masih penasaran ama sate kairo.. ternyata ga ada juga.. ya udah deh.. makan kambing goreng ajah..

Jumat, 1 Juli: jalan2 ama dinda, minus mami ke licin dan kalibendo.. foto2... trus mampir ke kopine cafe... alvin pengen kopi eskrim tapi ternyata ga ada.... eh malah kepincut siomay... dinda mah ketemu ama musuhnya.. makan giat banget... malemnya makan bebek goreng pahlawan cafe.. :)

Sabtu, 2 Juli: ke Giant, cari kado buat Dinda... malemnya makan di pelabuhan Tanjung Wangi, biasa ritual malam minggu makan nasi bungkus ketapang.. ngajakin mamih, ci josy ama alvin.. menularkan virus ritual.. beneran nikmat deh.. :)

Minggu, 3 Juli: horeeeeeeeeee hari ini BBQ-an steak... enyak enyak enyak. bakar-bakar sendiri... goreng kentang, tumis mix veggies.. trus nyobain bikin saus steak pake saos marinade dagingnya. eh berhasil.. enak banget deh... sampe nambah2 makan kentangnya.. abis enak sih.... trus beli kado buat Alvin ama Ci Josy.. trus sorenya jalan-jalan keliling segobang.. gilak jalannya bikin stress.. lobang gede2 batu2 pula... untung akhirnya keluar dari penderitaan trus makan deh di warung Nelayan...

Senin, 4 Juli: Hari terakhir Alvin ama Ci Josy di Banyuwangi dan Ulang Tahun Dinda.. pagi2 ke rumah dinda... liad rumah Barbienya Dinda.. trus siangnya diajak Kosep makan di Ketapang Indah.. banyak banget macem makanannya dan enak2.. hehehe.. di sana foto2an juga... trus sore vi3 sengaja bolos ngajar.. trus maen deh ama alvin. soalnya malemnya Alvin mo pulang sih.. trus makan malam delivery ayam panggang kecap Singosari... Jam 9 malam ke stasiun ketapang nganterin Ci Josy ama Alvin yang  mo pulang ke Jogja...

Bye bye Alvin... sampai ketemu lagi tahun depan.. :)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...