Wednesday, July 13, 2011

Horeeeeeeeeeeeee

Horeeeeeeeeeeeee dapat penghargaan lagi dari Kampus..
Tahun ini: DOSEN FAVORIT MAHASISWA... tengkiu para mahasiswa vi3...


Tahun depan semoga dapat penghargaan lagi.. Amieennn.. Pokoknya Kerja Cerdas, Kerja Keras....

6 comments:

Linda said...

Selamaaat mbak Vi!!!

vi3 said...

linda: selamat opo lin? selamat malam? hihihihihihihihi.... piye kabarmu, nduk? kari kangen ak.. :)

Ricky Hermawan said...

Hellow...
thank u dah mampir ke blogku mbak.
wah, mbak emang dosen gaul & gak gaptek. sampe2 punya blog juga...! ^_^
selamat ya buat penghargaan mbak vi3...!!!

vi3 said...

Ricky: halo juga.. thx juga dah mampir ke blog vi3.. hehehehe... ini blog dah lama banget.. pertama ngeblog tahun 2003 di domain lain sih.. :) met kenal ya... kapan2 maen ke untag.. hehehehhee...

Ricky Hermawan said...

Iya mbak.
Tapi gila aja mbak...
Postingan mbak tahun 2005 sampe 260 postingan.
Giat banget....! Hahahaha... ^_^
Kereeeen...! ^_^
Mg mulai ngeblog kapan mbak?

vi3 said...

ricky: ngeblog mulai taun 2003.. september 2003.. dah 8 tahun ya.. waktu itu blogger masih dikit. ga sebanyak sekarang... kalo th 2005 itu emang lagi gila-gilanya ngeblog.. tiap hari pasti posting deh.. hehehehe. tapi lama2 berkurang tuh postingannya... palagi pas ada FB, udah deh blog terbengkalai.. :)

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...