Saturday, August 20, 2011

Ujian Skripsi

hari ini sidang skripsi gelombang pertama... ada 10 orang yang maju sidang.. sidang hari ini rada istimewa buat vi3 karena vi3 ngebuat nangis 2 orang mahasiswi...
yang satu karena emang vi3 sengaja ngerjain. udah tau sih vi3 dia lulus.. tapi pas pengumuman dikerjain dulu.. vi3 suruh revisi skripsi dulu dalam 2 hari.. dia langsung mewek.. padahal biasanya dia deket pisan ama vi3... becanda2 gituh.. dan orangnya tuh kuat gituh.. ga nyangka juga vi3 dia bisa nangis.. hehehehe.. vi3 sampe ga tega.. mo ikutan nangis juga tapi akting kudu tetep jalan.. biar dia down dulu.. baru ntar dinaikin.. :)
trus kalo yang satunya emang dia ga bisa jawab pertanyaan... vi3 yang biasanya kayak temen ama mahasiswa, di situ berusaha bikin jarak. mungkin anaknya kaget ya.. jadi ga nyangka kalo vi3 bisa jadi killer gitu.. soalnya pas vi3 tanya dan dia ga bisa jawab, di situ dia nangis.. vi3 sengaja jatuhin mental dia.. biar dia belajar bagaimana menguasai keadaan di bawah tekanan.. dan ternyata emang dia ga bisa jawab pertanyaan dari penguji yang lain juga. jadinya dia ga lulus deh ujian kompre-nya.. oalah nangisnya ga abis2 sampe pulang.. kasian juga sih vi3.. tapi gimana lagi? masa mo dilulusin kalo ga bisa jawab? apa kata dunia??

feeling guilty sih tapi udalah biar ajah.. biar buat pembelajaran..

hmm apalagi ya? banyak kejadian lagi lupa nulis.. :)

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...