Friday, September 16, 2011

back to normal

Liburan bener2 udah kelar... kembali ke rutinitas harian... ngasih les di pagi hari.. ngampus di siang sampai malam hari...
kemarin tanggal 14, hari pertama masuk kerja.. vi3 datang ke kampus jam 1/2 2.. eh ternyata di kampus dah buanyak banget mahasiswa baru.. mungkin mereka ngira jam masuk jam 1 gitu ya.. padahal khan jam 1 itu waktu masuk selama puasa ajah.. kalo dah ga puasa para karyawan biasanya datang jam 3... pokoke hari pertama itu bener2 ga bisa napas deh.. banyak banget mahasiswa yang antri mo perwalian.. vi3 ga jadi dosen wali untuk mahasiswa yang baru ini sih, tapi tetep aja karena seruangan ama dosen yang lain yang jadi dosen wali, jadinya bener2 penuh dah.. need a fresh air dah judulnya.. :)
tapi untuk kemarin udah ga terlalu banyak orang.. jadi vi3 lebih leluasa bernapas dan mengerjakan tugas2 yang lain..

oiya... vi3 sejak pulang dari Bandung dan Bali kemarin udah niad banget mo nurunin berat badan.. hihihihi.. lama2 ga enak juga punya body terlalu ke samping gini.. bukan apa2 sih, takut banyak penyakit euy.. beberapa waktu lalu aja sempet shock gara-gara pas ke dokter trus diperiksa tensinya, masa tensi vi3 sampai 150.. edan aja.. kaged donk.. untunglah besoknya pas vi3 periksa sendiri di Kosep, tensinya normal.. tuh suster di tempat dokternya aja kali yang ga bener.. bikin orang shock ajah dah...
jadi diet vi3 itu ngurangin nasi... pagi makan roti aja.. siang makan biasa dengan nasi cuman 3 sendok.. malam makan buah aja.. mudah2an kuad neh.. ga bikin types.. karena vi3 udah beberapa kali kumat typesnya.. pengen turun neh berat badannya.. 10 kilo ajah....

WISH ME LUCK yaa.......

4 comments:

Goiq said...

hi bunda vi3.. apa kabar ? udah lama ga bertegur sapa.. kaya orang musuhan aja, padahal ngga.. hahahahaha

Ricky Hermawan said...

Wah, loh tanda tangan gak sempet mbak. Cz ketemunya aja dadakan, bisa foto bareng aja dah syukur. :D

Boleh2 mbak, klo ada ksmpatan. Kbtulan ku punya tante ipar di Untag.
Namanya tante Indy. Bag apa, ku krang tau. ;)
Lok temen Untag, akrabnya sama Fendra Ago. ^_^

BTW, tentang post ini.
Jangan berat2 dietnya...
Gawat juga lok typesnya kumat. Temenku aja pe bolak-balik ke dokter. Pengen sehat malah mahal kan...? ^_^

vi3 said...

arie: holaaaaaaaaaaaaaaaaa..... kabar baek banget.. hehehe khan status FB update terus.. hihihihihi...... dah lama juga neh ga blogwalking.. :D

vi3 said...

ricky: sip deh ditunggu di kampus deh.. kalo mbak indy itu bagian Akademik... ya kenallah.. :) trus kalo Ago itu mahasiswa perwalian saya.. :)

ttg diet. ini masuk hari ke-4 dan masih aman neh... lanjut terus deh.. mudah2an ga kenapa2.. hehehehe.. thx sarannya.. :)

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...