Thursday, October 27, 2011

Hari Blogger Nasional

ealaaahh.. baru tau kalo hari ini Hari Blogger Nasional *ctuks kpala sendiri.. kemana aja lu vi3?*
ini abis dicolek ama mbak Indjul di FB, udah update blog apa belum.. langsung vi3 meluncur deh ke Blogger tersayang yang udah menemani vi3 selama 8 tahun ini...
Oiya vi3 ngeblog sejak September 2003.. lupa tapi tepatnya tanggal brapa.. pokoke bulan September 2003.. tapi pake alamat blog ini sejak September 2004... sebelumnya sempet pake akun lain dan kemudian pake domain sendiri tapi trus berenti domainnya.. ilang deh catatan dari 2003 - 2004...
Rekor posting blog dicatat tahun 2005... abis gitu meluncur turun drastis sejak married... selain males apdet, juga karena muncul FB jadinya vi3 lebih eksis di sana deh..

ya udah deh.. MET HARI BLOGGER NASIONAL... semoga sampai akhir hayat, vi3 tetap setia sebagai blogger... karena dari blog, vi3 banyak kenal orang, banyak ilmu, dan banyak lagi yang laennya...

5 comments:

Nova Sylvana said...

selamat hari blogger mba vie! hihihi

aku juga baru tau setelah baca salah satu tweet temen :D

semoga dunia perblog-an rame lagi seperti dulu ya, seru blogwalkingnya itu lho. :))

tuteh said...

Tanpa mami vi3, apalah arti hidup sayah :D sila baca blog T, mam :D tentang Hari Blogger jugak :D

vi3 said...

nova: yuk yuk.. kita blogwalking lagi. :)

tuteh: *hugs*

Ricky Hermawan said...

Halo mbak vi3....
Gimana kabar? ^_^
Wah...wah...wah... hari blogger yah?
Aku malah tau tanggalnya dari postingan mbak ini *toeeng...

vi3 said...

ricky: aloooo!!!! pha kabar juga? kabarku baek2 neh.. kapan neh maen ke kampus? katanya mo maen2.. hehehehe...

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...