Wednesday, November 30, 2011

ISO Drives Me Crazy

Sejak Juni 2011 kemarin sejak launching pelaksanaan ISO 9001:2008 di kampus, kami bener2 pontang panting nyiapin form-form yang sesuai dengan ISO dan melaksanakan semua prosedur yang jelas.. Do what you write and write what you do... gitu kata pendamping ISO-nya waktu sosialisasi..
nah berkenaan dengan pengajuan sertifikat ISO ini, selama 2 hari ini, tanggal 29 - 30 November 2011 ada audit eksternal dari lembaga sertifikasi ISO yang datang ke kampus.. so vi3 2 hari ini standby di kampus... bak bik buk nyiapin semuanya sebelum pelaksanaan audit eksternal..
terus terang rada mules juga euy secara pemeriksaannya dari luar kampus gituh.. takut banyak salahnya... Fakultas Ekonomi dapat jadwal diauditnya kemarin.. sesudah Fakultas Hukum dan sebelum Fakultas KIP.. nah di Fakultas Hukum, Auditornya lama bener dah ada kali 2 jam ngaudit di FH.. sampe jam yang seharusnya dah ke Ekonomi jadi molor 1/2 jam.. vi3 dah ngeri2 aja takut ditanya apa2 gituh... akhirnya setelah selesai di FH, auditornya ke FE... ditanya2.. untung ada buktinya.. udah ada buktinya trus tanya yang laen, ada lagi buktinya.. begitu seterusnya.. emang buktinya belum sesempurna yang diinginkan ama auditor tapi ada.. jadinya auditornya kasih saran.. lumayan kooperatiflah...
dan cepet banget auditnya.. cuman 1 jam.. karena udah waktunya jam makan siang juga... Puji Tuhan... akhirnya kelar juga...
tapi hari ini kudu standby juga.. karena udah ga ngapa-ngapain, jadinya vi3 bawa buah2an aja dari rumah, dan bu Ndari, TU Fakultas bawa bumbu rujaknya.. rujakan deh di fakultas.. maknyuuussss... mau?

4 comments:

Linda said...

ditunggu kiriman buah2annya mbk, bumbu rujaknya ntar linda beli di kantin kantor :D

vi3 said...

linda: hahahahahahahaha.. dah abiiiiiiiissssss... :P

gembull said...

wahh..wahh..pantesan di fb kok kayaknya grasa-grusu gituh, skaLinya kudu berhadapan dengan para auditor. hihihi..LayakLah kLo ampe gitu sibuknya mba :)
untung skrg dah keLar yah..

semoga hasiLnya bagos dan kesibukan kembaLi normaLLy...

vi3 said...

gembull: akhirnya ga sia2.. direkomendasi buat dapat sertifitat ISO... aseeekkkk.. :)

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...