Sunday, November 20, 2011

Jalan Jalan dan Kopdar BLOGFAM di Bali

sebulan lalu, tuteh kasih tau kalo mo ke bali untuk menghadiri Asean Blogger Conference tanggal 15-17 November... nah vi3 langsung mikir pengen ke Bali ketemu  tuteh... mumpung deket dan tanggal segitu di kampus lagi ujian tahap satu yang bukan bagiannya Ekonomi.. jadi bisa ngabur sejenak...
singkat kata kemarin hari Jumat tanggal 18 November 2011, vi3 ama Nda dan mamih, subuh2 dah brangkat ke Bali deh.. Mamih emang vi3 ajak sekalian jalan2... nyebrang jam 5 pagi.. nyampe Gilimanuk jam 6-an.. trus sempet berenti makan di Pulukan.. trus jalan lagi.. padat merayap deh.. karena kebetulan pas ada acara KTT ASEAN di Bali.. Telpon-telponan ama Kang Iwok dan tuteh.... nanyain posisi terakhir dimana.. berhubung mereka masih pada belanja.. vi3 jadi ke Khrisna aja deh.. pusat oleh2 di jalan Tuban... nah pas blanja blanja, Kang Iwok telpon kalo udah nyampe Bandara... ya udah deh buru2 nyelesaikan belanja.. biar ntar malem2 balik lagi aja.. trus langsung ke Bandara deh.. mo ketemuan ama Blogfamous.. :) suprise banget ketemu ama Tuteh, Kang Iwok, Mbak Indjul dan mas Bisot.. waaaaaa..... cerita2 deh kita.. sekalian ngomongin ultah Blogfam Desember besok..
Ngobrol2 sambil makan siang juga.. beli take away di KFC.. ngobrolnya di depan Indomart.. ngegembel gitu dah... :D jam 3-an gitu Kang Iwok ama Mbak Indjul check in.. vi3 ama Tuteh ngelanjutin ngobrol sambil tunggu Mamih dan Nda yang keliling ke Ci Onny dan Ci Nana.. ya daripada cengo di bandara nungguin vi3 ngobrol, jadi mereka keliling dulu aja.. trus mamih dan Nda datang.. ngobrol2 bentar, trus pamid deh ama Tuteh.. wah padahal masih pengen ngobrol lamaaaa. tapi waktu juga yang memisahkan..

abis dari Bandara langsung cari Hotel.. deket2 Bandara aja.. nemu di Hotel Maria Bali.. bersih deh tempatnya.. rate-nya ya gitulah.. ukuran Bali... istirahat bentar trus mandi2.. trus jalan lagi cari makan malem.. makan di rumah makan batam.. karena lagi pengen B2.. hehehee... kesampean deh.. trus abis makan langsung melanjutkan belanja yang tertunda tadi.. kembali ke Khrisna deh.. hehehee... puas blanja langsung balik ke Hotel dan langsung tewas.... tidur..

Pagi-pagi bangun, trus siap2 check out.. breakfast dulu.. sekalian pulang deh.. eh sempet2nya lagi beli asesoris di depan hotel.. hahaha.. vi3 lagi maniah beli kalung etnik. koleksi vi3 langsung banyak kemarin..
trus ke Denpasar... puter2 dan sarapan kedua di RM Sari Asih karena penasaran ama ikan asinnya.. pokoknya kesampean deh... trus mami ngajakin cari oleh2 lagi di Erlangga... ya udah berburu kalung lagi deh.. hahahaa.. puwas deh..

Setelah ke Erlangga langsung pulang ke Banyuwangi.. di tengah jalan di-sms kalo ada pengawas yang ga bisa masuk.. mampus.. vi3 kudu masuk Banyuwangi sebelum jam 3 sore, soalnya jam 4 udah kudu ke kampus, ngegantiin pengawas yang ga masuk... vi3 udah ga tenang ajah..soalnya itu dah jam 11-an.. takut ga nyampe.. nyampe Gilimanuk jam 1-an.. trus makan dulu di Men Tempeh... biasalah makan ayam betutu... gobyos.... kepedesan.. :D
trus cepet2an ke pelabuhan. untung dapat kapal yang langsung brangkat... jadi tenang.. tapi di tengah lautnya ternyata lama. baru sandar jam 1/2 3 lewat.. byuh.. nyampe rumah langsung mandi trus langsung ke kampus... untung ga telad... fiiuuhhh...

tapi serulah.. seneng ketemu temen2.. jalan2.. refresh jadinya.. kerja jadi enak deh...

15 comments:

  1. seru bangeeet jalan2 ke bali cuma semalem doang, eh bener ya semalem? :)
    kopdaran sambil nongkrong gitu, seru juga ya mbak?

    kapan kita bisa kopdar ya mbak vie?

    ReplyDelete
  2. Hahaha iya, mam... saya belum buat postingan full yang tentang kopdar2 kitah :/ hiks... kemarin2 kejar buat postingan buat blog FC... nah malam ini mo buat postingan dulu ah :D

    ReplyDelete
  3. Terima kasih mam udah temani saya, bawain oleh2, kopdar seru... awwww mau lagi. Udah cerita2 dan hhhh... peluk2! :D

    ReplyDelete
  4. Saya waktu itu juga lagi di Nusa Dua, Bali. Diajak juga sama teman-teman Bali Blogger untuk hadir di acara blogger itu. Tapi karena kesibukan mengurus dua pertemuan ASEAN dalam rangka KTT itu, jadi ndak bisa hadir.

    ReplyDelete
  5. nupah: iya ya kapan kita ketemuan ya? ga ke jawa tah?

    ReplyDelete
  6. tuteh: udah baca ceritanya. hehehee.. bikin terharu ih.. hahahahaaa.. *peluk*

    ReplyDelete
  7. mas Agung: wah ga ketemuan deh ya mas.. selamat bersibuk2 deh.. :)

    ReplyDelete
  8. *pura-pura gak liat ... sirik mampooss*

    www.masrafa.org

    ReplyDelete
  9. de: hahahahaa.. kapan ya kita bisa ketemu lagi, de? naek kereta bareng lagi? hihihihihi...

    ReplyDelete
  10. sayang kita tak sempat bersua :(

    ReplyDelete
  11. goiq: iyaahhh.. selisih sehari padahal... kapan2 deh ya.. mudah2an..

    ReplyDelete
  12. asiknya hehehehe, terimakasih kakak dapet oleh-oleh :) eh ada foto saia juga uhuy :)

    ReplyDelete
  13. mas bisot: oleh2nya dah abis kah? :D untung vi3 bawa lebih ya.. kalo ndak, minta ke tuteh ajah dah.. :D

    ReplyDelete
  14. aku belum prnh ketemu ama mba vi3 dan tuteh pdhl udah tahu sejak lama :(

    ReplyDelete
  15. Mbimbot: hayyukkk kapan kita ketemuan? :)

    ReplyDelete