Wednesday, November 23, 2011

Kangen ama Sehat

Udah sebulan ini sehat pergi entah kemana... awalnya gara2 makan Rondo Royal... vi3 khan dah lama ga makan gorengan, nah pas acara bareng ARTIC'Zer, yang rapat ttg acara tahun depan, vi3 banyak banget makan gorengan.. pas makan sih ga papa.. tapi besokannya bangun tidur, tenggorokan rasanya sakit banget.. ga bisa buat nelen.. siangan dikit langsung demam.. sampe ga bisa masuk kerja tuh.. 2 hari bolos.. beneran deman.. kedinginan..
paginya langsung ke dokter... dikasih obat buat 3 hari.. eh tapi panasnya ga turun-turun.. malah makin parah.. trus balik lagi ke dokter.. dipriksa, dokternya curiga vi3 kena demam berdarah, tapi biar ga salah diagnosis, vi3 disuruh cek darah... ya udah trus dicek, ternyata vi3 ga kena demam berdarah atopun tipus (vi3 dah takut aja kalo kena typus soalnya vi3 dah bolakbalik kena)... lykosit vi3 yang tinggi.. itu kata dokter karena di tubuh vi3 ada infeksi.. tapi entah apa.. ama dokter disuruh ngamar.. tapi vi3 ga mau.. karena vi3 kudu nyelesaikan sidang skripsi... kepaksa ngampus deh.. dengan kondisi yang kurang fit..
nah trus tuh obatnya abis... tapi flu tetep ada... pilek dan batuk menyertai vi3 setiap hari... sampe vi3 ke Bali-pun masih batpil... pulang dari Bali, mungkin karena kecapekan dan makan makanan yang berminyak, tenggorokan vi3 ga bisa diajak baekan lagi.. radang lagi.. sampe sekarang.. vi3 ga ke dokter kali ini.. capek deh... cuman kumur air garam, ngisep FG Troches, ama minum air anget terus..

uuuhhh.. pengen deh sehat lagi... cepet donk sehatnya balik.. :(

6 comments:

Linda said...

iku rondo royale tuku yo mbk? nek nggawe ndewe mesti ora loro sing mangan mbk
ojolali mbk tuku water melon frost kanggo obat tenggorakane. cepet sembuh yo mbak. miss you too

tukangecuprus said...

Walaah..pas cuaca lagi kayak gini pula, cepet sembuh deh ya, Mbak.

vi3 said...

Linda: udah beli.. Dan paiiittt. Khas obat cina... Mudah2an cepet waras... Rondo royalnya beli lin.. Bener. Keknya minyaknya jelantah kali...

vi3 said...

Ragil: suwun yaaa... Pengen sehat euy..

Gege said...

cepet sehat yah mbak V.... duuhh :(

vi3 said...

gege: makasiiihhh... *hugs*

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...