Monday, December 05, 2011

2 Days Training - part 2

Setelah sesi Kewirausahaan, vi3 ga ada jadwal pelatihan.. jadi balik deh ke hotel.. trus bobo bentar trus mandi trus lanjut ke Pizza Hut, sendirian naek becak... deket sih dari hotel... makan di Pizza Hut.. nyobain Cheezy 7.. ealah vi3 ga doyan.. asin buanget.. trus dari situ dengan becak yang sama vi3 ke Matahari... eh dapat sepatu deh.. ama beli jeruk.. trus balik ke hotel.. jalan2 sendirian ja.. kek orang ilang..

Nyampe hotel, trus ngobrol ama temen sekamar vi3... sampe jam 12-an gitu trus bobo.. vi3 ga bisa bobo.. ujan deres banget pula.... jam 5 udah deh nyerah.. bangun aja.. trus mandi.. nungguin sarapan datang jam 7 sambil nonton tipi.. sarapan nasi soto.. enak deh dingin2 makan nasi soto panas... segerrr.. trus brangkat ke tempat pelatihan jam 8 lewat.. pada telad... pematerinya dah dateng semua.. hihihiih.. salahnya beda2 tempat gitu pelatihan dan tempat bobonya...
Ada 2 sesi pelatihan yang harus vi3 ikutin.. sesi Kurikulum ama sesi Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat... vi3 mah dengerin ajah.. abisan temen yang ikutan pelatihan udah pada bawel tanya2.. ya udahlah.. dengerin ajah.. sambil internetan karena wifinya gratisan.. :)

Selesai sesi terakhir jam 4 sore.. langsung closing acara.. foto2an deh... trus balik ke hotel, mandi2 trus makan malam trus balik ke Banyuwangi... vi3 semobil ama bapak2.. vi3 cewek sendirian.. untung sampe di Banyuwangi dengan selamat.. hehehehe.. nyampe banyuwangi jam 9-an.. dianterin sampe rumah.. senangnya...

banyak kesan yang vi3 ambil selama 2 hari training ini.. keakraban dengan temen2 sejawat yang ga bisa didapat kalo vi3 cuman di kampus... kapan lagi ya ada acara kayak kemarin ini?

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...