Friday, December 02, 2011

HUT Blogfam ke-8

copas dari Blogfam


Tepat tanggal 6 Desember 2011 nanti, Blogfam akan merayakan ulang tahunnya yang ke 8! Waw, sudah cukup lama kan komunitas blogger ini berdiri? Nah, sebagai rasa syukur atas keberadaan kami selama ini, Blogfam akan bagi-bagi buku! Ada puluhan buku lho yang mau dibagikan, jadi jangan sampai ketinggalan ikutan kuisnya ya. Simak caranya di bawah ini:

- Buku akan dibagikan melalui kuis di Twitter, jadi jangan lupa untuk segera follow @blogfam agar tidak ketinggalan info-infonya.

- Kuis bagi-bagi buku ini terbuka untuk semua orang, jadi tidak terbatas pada member blogfam saja.

- Kuis akan berlangsung tanggal 1 – 6 Desember 2011, dari pukul 9 pagi sampai 4 sore setiap harinya.

- Setiap hari akan ada satu pertanyaan yang harus dijawab. Pertanyaannya pasti seputar blogfam dong. Yang belum tahu blogfam bisa nanya-nanya member blogfam atau googling saja. Banyak kok informasinya.

- Tersedia beberapa buku sebagai hadiah harian yang akan diundi setiap harinya. Tentunya bagi peserta yang menjawab pertanyaan dengan tepat atau unik/lucu/menarik.

- Peserta yang sudah menang di kuis hari sebelumnya, masih diperbolehkan ikut di kuis hari-hari berikutnya dan berhak menang lagi kalau beruntung dalam undian atau penilaian.

- Keputusan panitia dan juri (yang terdiri dari admin dan moderator blogfam) tidak dapat diganggu gugat. Tapi kita akan melakukan pengundian dan penilaian dengan fair dan jujur kok, jangan khawatir.

- Seluruh hadiah akan dikirimkan serentak ke alamat pemenang setelah rangkaian HUT Blogfam selesai. Untuk pemenang yang berada di luar negeri, hadiah hanya akan dikirimkan ke alamat domisili di Indonesia.

Tunggu apalagi? Ayo follow @blogfam segera, dan jangan lupa untuk ngecek timeline @blogfam untuk mengikuti kuis-kuisnya.





Oya.. ntar juga ada lomba blog entry... yuukkkkk buruan ikutan... 

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...