Thursday, December 22, 2011

Wisuda 2011

Tim Paduan Suara (pelatih, pembina dan panitia PS)
tanggal 17 Desember 2011 kemarin, kampus UNTAG Banyuwangi ngadakan wisuda XXVII... ada 301 wisudawan, di antaranya 131 dari Fakultas Ekonomi.. seperti 3 kali wisuda terakhir, vi3 jadi panitia bagian Paduan Suara.. tugas vi3 ngawal dari latihan sampe pelaksanaan.. asli pas pelaksanaan wisuda, posisi vi3 di belakang panggung.. ga ketemu ama para wisudawan.. padahal pengen ketemu juga ama mahasiswa yang udah pada lulus dan pake toga.. rasanya gimana giitttuu...
tapi demi tugas deh...
puas juga ama usaha anak2 Paduan Suara untuk memberikan yang terbaik pas wisuda kemarin.. bener2 sukses deh. seneng jadinya... meski emang suara cowoknya ga dominan karena tahun ini anggota PS yang cowok cuman bisa diitung dengan jari tangan.. dikit banget.. gatau deh pada kemana mahasiswa itu.. pada ga mau gabung PS..
Acara wisuda kemarin termasuk tertib.. ga seperti tahun lalu yang agag2 brutal gara2 kepanasan.. AC kurang.. taun ini masih meski masih agag kepanasan juga tapi masih bisa tertib.. acara juga berjalan lancar..jam 8 mulai jam 11 udah kelar.. ga lama2 kayak tahun lalu..
dan ga seperti tahun lalu, konsumsi tahun ini cuman kue... jadi deh pulang wisuda langsung cari nasi buat ganjel perut yang dari pagi belum terisi.

Oya, wisuda kali ini rada istimewa juga.. karena Nda datang di acara wisuda.. Rex, anak kakaknya Nda (alm) diwisuda.. nah Nda ngewakilin datang... tadinya mo ama vi3 ngewakilin tapi khan vi3 panitia, masa duduk di kursi undangan, bisa2 dipecat deh vi3 dari panitia.. Selamat diwisuda Rex Zefnat Paliama.. :)

4 comments:

tukangecuprus said...

Aku dulu suka ikut paduan suara. Anuh...maksudnya, suka ikut nontonin anak-anak paduan suara yang ayu-ayu itu ^^

vi3 said...

ragil: hahahahahaa.... anak pinterrrrr... iya ya napa kalo yang ikut paduan suara kok biasanya cantik2 ya...

Arif Chasan said...

ahaaaa.... wisudaaa.... XD

Goiq said...

jadi pengen wisuda lagi... wakakakakka

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...