Sunday, January 01, 2012

Happy New Year

Toeeeeeeetttttttttttttt Toeeeeeeeeeettttttttttttt... *ceritanya suara trompet*
selamat tahun baru 2012...
semoga tahun ini semuanya lebih baik dari tahun 2011...

Resolusi 2012? GAG ADA!! eh ada dink... satu aja.. mudah2an Prodi Manajemen UNTAG Banyuwangi nggak turun peringkat Akreditasi-nya.. 
vi3 kudu menyingsingkan lengan baju. berjibaku dengan urusan akreditasi tahun ini.. semoga semua berjalan lancar deh...

HAPPY NEW YEAR, everyone..

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...