Saturday, April 21, 2012

Benjolan itu muncul lagi

Benjolan yang pernah menyerang punggung vi3 2 tahun lalu muncul lagi.. awalnya kecil tapi kok lama2 membesar lagi seperti 2 tahun lalu..
Ga sakit sih.. tapi kalo punggungnya diraba gitu kerasa benjol... lipoma kalo kata suatu situs. dulu sih emang dokternya bilang kudu dioperasi, tapi karena waktu itu dikasih obat trus benjolannya ilang jadi ya udah lupakan untuk operasi..
tapi kok sekarang muncul lagi ya? kudu dioperasi gitu? haduuuhhh.... ngeri ah kalo dioperasi.. :(

6 comments:

Goiq said...

kasih obat lagi aja mbak, siapa tau bisa hilang kaya dulu lagi. semoga ngga harus operasi yah...

vi3 said...

belum ke dokternya neh.. ya mudah2an ga dioperasi neh.. ngeri, iq.. thx ya..

putri astiti said...

hai fit, percayalah, operasinya itu operasi kecil kalau memang itu lipoma. kamu bahkan bisa sambil bbm atau main ipad. tinggal bius lokal (sakitnya ya karena sakit disuntik bius aja) dan tadaaaaa! selesai lah masalah.
Tapi kalo lipoma dibiarkan ya itu bisa jadi masalah dan semakin besar akan semakin sulit.
Coba deh ke poliklinik bedah.
Jaman sekarang, perawat aja bisa kok ambil lipoma. so, tenang saja :)

Nova Sylvana said...

mudahan dikasih obat bisa hilang ya mbak, tanpa perlu operasi.

ibu mertuaku tahun lalu juga ada benjolan di punggungnya. segede jempol gitu. trus dia ke dokter di malang, dan operasi kecil, nggak pake bius total. sekarang udah sembuh nih mbak, nggak ada keluhan apa2.

cepet sembuh ya mbak vie. :)

vi3 said...

ok makasih ya.. ntar coba ke dokter deh.. :)

vi3 said...

gitu yang nup... iya sih dokternya bilang operasi kecil.. tapi ya takut juga.. :)

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...