Wednesday, May 30, 2012

tour de Jogja

asiiikkk ada libur 4 hari waktu pertengahan mei kemarin.. tadinya emang mo bolos 2 hari kalo ga ada libur panjang.. rencana mo ke jogja tanpa kasih tau Alvin.. mo kasih kejutan buat alvin yang lagi ultah... jadilah vi3 ama Nda naek bis AKAP (antar kota antar propinsi) karena emang ga pesen tiket KA.. dan bis yang ada cuman 1.. jadi terbayang penuhnya kayak apa karena berbarengan ama cuti bersama or long weekend.. brangkat dari Banyuwangi hari Rabu, 16 Mei jam 16.30... nyampe Jember jam 20.00... trus lepas Jember ada yang ngelempar kaca bis sampe pecah.. mamfus dah... berenti lama buat ngebenerin kaca.. ada kali 2 jam gituh.. trus brangkat lagi.. pokoke nyampe Jogja itu jam 9 pagi besok paginya.. lama aja dah... capek banget .. tapi sukses bikin Alvin bengong waktu vi3 ama Nda datang.. soalnya ga nyangka kalo vi3 ma Nda datang ke jogja..

selama 4 hari di Jogja waktu vi3 abis ama Alvin dan Nadya.. maeenn terus.. vi3 ga sempet maen ke tempat temen.. tapi emang vi3 lebih suka ngabisin waktu ama keponakan vi3... lama ga ketemu sih... kasian juga mereka pengen maen ama vi3 dan Nda.. ya udahlah.. ngasuh..
sempet vi3 makan sate klatak.. wiihh enak banget euy.. jadi pengen lagi... padahal bumbunya cuman garam doang..

pas pulang dari jogja, ternyata setali tiga uang ama perginya.,. bis-nya yang jalan cuman 1..so bisnya pueeenuuuhhh banget... wiihh sampe ga bisa gerak dah...
tapi asiklah... berlibur dan ketemu ama keponakan2 yang ngangenin... :)

Tuesday, May 08, 2012

Talkshow Pojok BEI di Radio

Hari Senin kemarin vi3, pak Rio (dekan), mas Hadi (PT RELI) dan Ago (mahasiswa FE) ngadakan talkshow ttg Pojok BEI UNTAG Banyuwangi di Radio Mandala Banyuwangi. Jam 1/2 7 pagi vi3 dah nongkrong di Mandala. as usual.. datang duluan.. :) padahal acaranya jam 7.15...
Tujuan Talkshow ini selain sosialisasi tentang Pojok BEI Untag Banyuwangi, apa dan bagaimana Pojok BEI, investasi di pasar modal juga untuk tujuan PMB.. penerimaan mahasiswa baru Untag...
pas mengudara Puji Tuhan semua lancar.. tapi emang waktunya kurang euy.. sosialisasi program baru yang orang awam belum mengenal sama sekali itu emang butuh waktu yang agag panjang..
Masih banyak PR untuk Pojok BEI ini.. semoga aja deh bisa terlaksana semua program, semua rencana.. demi kemajuan Pojok BEI Untag Banyuwangi...

Amien.. Amien.. Amien....

Wednesday, May 02, 2012

Berduka

telah meninggal dunia dengan tenang pada Encek (om) Freddy Atmadjaja (Jo Jan Hauw) pada hari Selasa, 1 Mei 2012 pukul 23.20 di Cirebon. Encek ini adik Papi vi3 yang nomer 6. waktu vi3 married di Banyuwangi, yang ngewakili papih berdiri di pelaminan ya Encek ini.
Encek dah beberapa bulan ini sakit... jadi mungkin ini yagn terbaik yang diberikan Tuhan buat Encek..

selamat jalan, Cek.. pasti Encek dah ketemu papih di sorga... titip salam buat papih ya...

Kisah yang tertinggal dari UNAS 2012

"mamah dedeh"
tanggal 16 - 19 April 2012 lalu, vi3 ama Nda dapat tugas jadi Pengawas UNAS SMA di daerah Glenmore.. vi3 di SMA Negeri Glenmore dan Nda di SMA PGRI 10.. nah berhubung SMA Negeri Glenmore ini berada di kawasan Ponpes, jadi vi3 diminta menyesuaikan diri dalam berbusana.. jadilah vi3 berubah jadi mamah dedeh, seperti gambar sebelah... :D
karena jarak rumah vi3 ama Glenmore itu kira2 50- 60an kilo gitu jadilah vi3  ama Nda tiap hari kudu bangun jam 1/2 4 dan berangkat pas azan subuh... melewati jalanan di dini hari itu sesuatu banget dah.. hehhehee.. nyampe di Genteng sarapan dulu deh mesti daripada di sekolahan kelaparan nunggu ngawas... pulangnya kadang jam 11 kadang jam 2...  soalnya ada yang sehari itu cuman 1 mata ujian ada yang 2 mata ujian.. yang agag susah kalo pulang jam 2, soalnya ga pake istirahat, begitu nyampe rumah kudu brangkat lagi ke kampus karena harus ngawas UTS di kampus... ya jalanin aja lah..

Satu hal yang vi3 anggap menarik dari kegiatan mengawas UNAS kemarin itu, adalah Kepala Sekolah SMA Negeri Glenmore itu doyan banget karaokean.. sampe dibelain bawa mic wireless dari rumahnya keknya tuh.. vi3 dipaksa nyanyi juga pas hari terakhir.. ya udahlah.. meskipun suara vi3 serak2 becek pokoknya nyanyi dah.. pede ajah...
untunglah pelaksanaan UNAS di sekolah itu berjalan lancar.. meski di hari pertama ujian ada satu siswa yang pingsan dan kudu dibawa ke rumah sakit yang untungnya jarak RS ama sekolah cuman tetanggaan... dan siswa ini ga bisa ikutan ujian.. jadi ikutan susulan dah..

ok deh... met berakvitas semuanya..

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...