Tuesday, December 04, 2012

10 hari Ngeblog - Hari kedua

ini hari kedua ngeblog... hari ini pagi-pagi anter mami keliling cari keperluan rumah Cungking... trus mampi ke rumah Cungking.. udah tinggal dikit pengerjaannya... seneng deh.. ga sampe 2 minggu lagi pindahan lagi ke Cungking deh.. aseeekkkk..
trus sorean ke kampus.. ngajar 2 kelas..abis gitu cepet2 pulang.. siap2 mo ke Surabaya ada acara Investor Summit di Grand City.. sendirian aja.. eh ga taunya di stasiun ketemu ama Bu Restu (dosen FKIP) ama pak andys (suaminya).. mo ke Surabaya juga...
ya udah deh... semalaman di kereta ga bisa bobo... udah cukup lama ga naek kereta.. sekarang masuk ke peron aja kudu pake KTP... yang brangkat harus sesuai KTP dan nama di tiket... bagus sih jadi kayak pesawat gitu.. enaknya jadi ngerasa aman karena ga tiap orang bisa naek kereta.. hanya orang yang sesuai dengan nama di tiket dan ktp aja yang bisa masuk ke dalam kereta...

ya segini dulu deh hari kedua...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...