Thursday, December 06, 2012

10 hari Ngeblog - Hari Keempat


6 Desember 2003 - 6 Desember 2012
9 tahun sudah Blogfam hadir di jagad Blog... dulu masih belum seramai sekarang.. dulu belum banyak sosial media.. dulu masih akrab lewat blog...
sekarang banyak media sosial.. Blogfam agag terabaikan.. pun oleh vi3.. sedih sih... tapi jaman dah brubah kali ya.. vi3 kurang bisa ngikutin lagi karena sekarang Blogfam lebih banyak ke arah tulis menulis di mana vi3 ga bakat di situ...

tapi tetep vi3 masih support Blogfam sampai kapanpun..

SELAMAT BERHARI JADI, Blogfam...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...