Friday, December 07, 2012

10 hari Ngeblog - Hari Kelima

Weitss udah hari ke-5 aja neh... ada bagusnya juga lho bikin event 10 hari Ngeblog ini.. vi3 jadi termotivasi untuk posting tiap hari.. berasa ada komitmen harus posting setiap hari.. semoga bisa terus seperti ini deh.. biar blog vi3 terus berpenghuni.. :)

hari ini vi3 mo cerita tentang Banyuwangi Festival... Ini adalah festival yang diadakan oleh Pemkab Banyuwangi dalam rangka ulang tahun ke-241 Banyuwangi.. ada beberapa event yang diselenggarakan.. yang sudah berlangsung diantaranya, Festival Anak Yatim, Parade Gandrung Sewu, Banyuwangi Jazz Festival, Banyuwangi Ethno Carnival (BEC), Pagelaran wayang kulit... yang sedang berlangsung Tour de Ijen.. berlangsung sampe tanggal 9 besok minggu... jadi sekarang ini Banyuwangi rame orang.. baik lokal maupun manca... aseeekk banyuwangi ramee.....
trus masih ada lagi beberapa acara lagi yang akan digelar.. ada konser UNGU dan Festival Kuwung...
Dari beberapa even yang digelar, vi3 cuman nonton Banyuwangi Jazz Festival... gratisan... dapat tiket karena vi3 nge-like Fanpagenya Banyuwangi Jazz Festival. Gelaran Jazz pertama kali di Banyuwangi... beberapa artis tampil, ada Syaharani, Monita, Riza Arsyad yang berkolaborasi dengan seniman lokal Banyuwangi, dan Rieka Roslan dan Reza dari The Groove...
vi3 dah lama banget ga nonton konser... berasa masih kuliah dulu sering nonton konser... banyak juga yang nonton konser.. tapi karena gratisan, jadinya ga semua penikmat jazz murni yang nonton.. ada banyak remaja2 yang datang mungkin karena sekedar ikut2an aja karena mereka waktu nonton keliatan ga menikmati banget... malah ngobrol sendiri.. jadi menurut vi3 sih mendingan tiketnya bayar jadi yang nonton bener2 terseleksi.. lha kalo kemarin itu yang bener2 pengen nonton malah ga bisa karena ga dapat tiket... Mudah-mudahan tahun depan *kalo BJF jadi even tahunan sih* bisa terselenggara lebih baik lagi..

Tapi apapun kekurangannya, vi3 bangga dan terharu Banyuwangi bisa jadi rame sekarang... Terima Kasih Pemkab yang udah kerja keras untuk membuat Banyuwangi lebih maju...

1 comment:

birthday party said...

nice posting...thanx

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...