Monday, September 30, 2013

Campur campurlah

beberapa hari ini berkutat dengan deskripsi diri.... salah satu persyaratan yang harus dipenuhi dalam serdos...
vi3 dituntut untuk dapat menggambarkan diri vi3 di beberapa elemen penilaian... susah? ya gitu deh... ada 24 elemen penilaian yang harus diisi dan menggambarkan diri sendiri.. berasa narsis akut dah bercerita tentang pribadi.. istilahnya jual diri deh..
emang sih kata orang bijak, orang dewasa itu orang yang mampu menilai dan mengukur kinerja diri sendiri.. kalo vi3 kesulitan dalam mengukur diri sendiri berarti vi3 belum dewasa donk ya..
tapi untunglah malam ini urusan deskripsi diri udah selesai.. tinggal urusan berikutnya.. blajar TOEFL dan TPA... gila aja tesnya banyak bener untuk tahun ini.. kudu lulus ini itu dan kudu apa lagi gitu.. pokoknya berat.. tapi vi3 mah dibawa enjoy aja.. dilakoni.. kalo udah rejeki pasti juga ga akan kemana.. kalo emang ga lolos serdos berarti bukan rejeki vi3.. nyantai ajalah...
masih banyak kerjaan di kampus yang kudu diselesaikan soalnya.. bulan-bulan ini sibuk2nya nyiapin sidang skripsi tiap hari Rabu dan Sabtu.. wuuuhh ribet banget dah.. karena urusan administrasi printil printilnya banyak banget..
trus urusan kuliah juga agag ribet berhubung vi3 seminggu kudu ngisi 8 kelas... rabu sabtu dipake sidang skripsi, hari lainnya kudu ngajar... what a hectic week judulnya...
Yang penting sih vi3 kudu jaga kesehatan ajah... jangan sampe sakit.. nyusahin banyak orang soalnya kalo vi3 sakit...
semoga sehat teruslah...

oke deh.. segini dulu.... vi3 besok mo posting tentang demam OCD ah...

Thursday, September 19, 2013

Horaaaayyyyyy

Hasil kerja keras ternyata hasilnya menggembirakan.. emang sih kami ga mungkin dapat A... jadinya dapat B udah seneng banget... setidaknya udah bisa mempertahankan nilai akreditasi... ga turun jadi C...
Senennnngggggg bangettttt.....


Monday, September 16, 2013

3N2D Cerbon Adventure

tanggal 13-15 September kemarin vi3 abis nyelesaikan misi 3N2D Cerbon Adventure.. Jadi 3 malam 2 hari vi3 ke Cerbon sendirian termasuk perjalanannya itu...
Ceritanya vi3 mo ngehadirin nikahan Ary sepupu vi3, anak adeknya papih di Cirebon.. karena acaranya hari Sabtu jam 6 malam, jadi vi3 masih bisa berangkat hari Jumat malam setelah vi3 ngajar, dan sukurnya Sabtu vi3 ga ada jadwal ngajar jadi free deh.. vi3 jumat malam naek kereta api jam 22.00...nyampe Surabaya jam 1/2 5 subuh.. udah janjian ama tukang ojek langganannya Rexy buat anterin vi3 ke stasiun pasar Turi, karena kereta lanjutannya ada di pasar turi naek KA Argo Bromo Anggrek Pagi... agag siang baru brangkat ke Pasar Turi karena takutnya kepagian di pasar turi ga tau kemana2... sampe di Pasar Turi ngeliat ada mbok2 jualan sate ayam.. nongkrong dulu dah sarapan sate.. :)
Trus keretanya brangkat jam 8.15... nyampe Cirebon agag telad jam 1/2 4 sore.. dijemput Erlin adeknya Ary.. langsung ke hotel dan ga sempat istirahat langsung siap2 mo ke gedung.. okelah kalo begitu... mami brangkat duluan ke gedung, vi3 nungguin keluarga yang dari Bandung buat brangkat bareng... jam 18.00 baru ke gedung... resepsinya makan sistem meja... tapi cepet ternyata.. jadi cepet pulang.. eh nggak cepet pulang juga sih.. soalnya biasalah si mami mesti tunggu sampe akhir acara... sampe pengantennya pulang... vi3 udah very very tired... nyampe hotel langsung teppaarrrr....
pagi2 bangun agag siang... sarapan nasi lengko sate kambing Pagongan.. emang impian sejak di banyuwangi... trus ke tempat ita beli2 oleh2... trus nunggu tukang tahu gejrot mampir... ini juga impian sejak di banyuwangi.. :) nunggu jam 11 siang di Ita trus ke stasiun buat pulang lagi ke Banyuwangi... keretanya tepat tiba di stasiun Cirebon jam 12.15... ga enak keretanya.. AC-nya kecil banget.. kepanasan... sampe Pasar Turi jam 1/2 8 malam, udah dijemput ama tukang ojeknya.. langsung ke Gubeng trus tunggu kereta berikutnya ke Banyuwangi jam 22.00.. nyampe Banyuwangi jam 04.15 dijemput ama Nda... trus nyampe rumah beberes bentar trus langsung tidurrr sampe siang... siangannya spa di tempat spa baru... segeeeeeeerrr....
3 malam 2 hari perjalanan ke Cirebon selesaii.....

Friday, September 06, 2013

Perkuliahan hampir dimulai

Tahun Akademik 2013/2014 udah dimulai... pekan KRS udah berjalan.. nah hari ini sama besok, ada OPSPEK untuk maba... Maba tahun ini bener2 edaaaaaaaaannnn... banyak bangeeett.. tembus 1000 orang.. bagi UNTAG ini rekor tersendiri karena biasanya ga sebanyak itu... tahun lalu 800-an.. naik 25%-an dari tahun lalu.. yang gila2an emang ekonomi.. tahun ini 12 kelas! non regulernya sampe 2 kelas sendiri untuk manajemen.. 2 kali lipat dari tahun lalu.. yang jelas bikin vi3 mumet dah kalo kebanyakan gitu...

tanggal 9 besok kuliah perdana akan digelar lagi... udah kangen banget ama mahasiswa setelah 3 bulan ga ngajar.. semester besok ngajar mata kuliah baru... jadi ada semangat tersendiri untuk mempersiapkan semuanya... dan matkul besok sesuai dengan bidang vi3.. yiipppiieee... pokoke persiapan yang terbaiklah..  ga sabar pengen tanggal 9..

dah ah...

Tuesday, September 03, 2013

hot summer

Partly Cloudy
Bulan Juli-Agustus merupakan bulan penuh angin dan dingin di Banyuwangi.. Tahun ini bulan2 itu serasa winter aja di Banyuwangi. mungkin karena di bagian Selatan lagi musim dingin, jadi imbasnya ke Banyuwangi yang bagian selatan juga.. *maksa* kalau musim dingin itu enak.. kalo kedinginan bisa selimutan atau pake jaket. beda kalo pas panas... udah tuh alergi vi3 kumat karena keringetan... dan kudu nge-ac terus.. boorrroosss.... seperti sekarang ini.. banyuwangi panas banget... mulai gatal-gatal....
yang penting semangad aja daaahhh... 
sekarang lagi KRS-an pula... tiap hari dikerubutin mahasiswa... enjoy aja daahhh...

Monday, September 02, 2013

mimpi itu..

mimpi beberapa hari ini bikin WOW dah....
weird weird weird.. apa ini yang namanya puber kedua?
hahahahahahaahahahaa..... entahlah...

yang jelas:
"Sinar matamu itu menggodaku,
membuatku untuk berlagu..
Sinar matamu itu menggairahkan, 
membuat kata suka..."

hahaaaaayyyyy....

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...