Monday, September 16, 2013

3N2D Cerbon Adventure

tanggal 13-15 September kemarin vi3 abis nyelesaikan misi 3N2D Cerbon Adventure.. Jadi 3 malam 2 hari vi3 ke Cerbon sendirian termasuk perjalanannya itu...
Ceritanya vi3 mo ngehadirin nikahan Ary sepupu vi3, anak adeknya papih di Cirebon.. karena acaranya hari Sabtu jam 6 malam, jadi vi3 masih bisa berangkat hari Jumat malam setelah vi3 ngajar, dan sukurnya Sabtu vi3 ga ada jadwal ngajar jadi free deh.. vi3 jumat malam naek kereta api jam 22.00...nyampe Surabaya jam 1/2 5 subuh.. udah janjian ama tukang ojek langganannya Rexy buat anterin vi3 ke stasiun pasar Turi, karena kereta lanjutannya ada di pasar turi naek KA Argo Bromo Anggrek Pagi... agag siang baru brangkat ke Pasar Turi karena takutnya kepagian di pasar turi ga tau kemana2... sampe di Pasar Turi ngeliat ada mbok2 jualan sate ayam.. nongkrong dulu dah sarapan sate.. :)
Trus keretanya brangkat jam 8.15... nyampe Cirebon agag telad jam 1/2 4 sore.. dijemput Erlin adeknya Ary.. langsung ke hotel dan ga sempat istirahat langsung siap2 mo ke gedung.. okelah kalo begitu... mami brangkat duluan ke gedung, vi3 nungguin keluarga yang dari Bandung buat brangkat bareng... jam 18.00 baru ke gedung... resepsinya makan sistem meja... tapi cepet ternyata.. jadi cepet pulang.. eh nggak cepet pulang juga sih.. soalnya biasalah si mami mesti tunggu sampe akhir acara... sampe pengantennya pulang... vi3 udah very very tired... nyampe hotel langsung teppaarrrr....
pagi2 bangun agag siang... sarapan nasi lengko sate kambing Pagongan.. emang impian sejak di banyuwangi... trus ke tempat ita beli2 oleh2... trus nunggu tukang tahu gejrot mampir... ini juga impian sejak di banyuwangi.. :) nunggu jam 11 siang di Ita trus ke stasiun buat pulang lagi ke Banyuwangi... keretanya tepat tiba di stasiun Cirebon jam 12.15... ga enak keretanya.. AC-nya kecil banget.. kepanasan... sampe Pasar Turi jam 1/2 8 malam, udah dijemput ama tukang ojeknya.. langsung ke Gubeng trus tunggu kereta berikutnya ke Banyuwangi jam 22.00.. nyampe Banyuwangi jam 04.15 dijemput ama Nda... trus nyampe rumah beberes bentar trus langsung tidurrr sampe siang... siangannya spa di tempat spa baru... segeeeeeeerrr....
3 malam 2 hari perjalanan ke Cirebon selesaii.....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...