Monday, September 30, 2013

Campur campurlah

beberapa hari ini berkutat dengan deskripsi diri.... salah satu persyaratan yang harus dipenuhi dalam serdos...
vi3 dituntut untuk dapat menggambarkan diri vi3 di beberapa elemen penilaian... susah? ya gitu deh... ada 24 elemen penilaian yang harus diisi dan menggambarkan diri sendiri.. berasa narsis akut dah bercerita tentang pribadi.. istilahnya jual diri deh..
emang sih kata orang bijak, orang dewasa itu orang yang mampu menilai dan mengukur kinerja diri sendiri.. kalo vi3 kesulitan dalam mengukur diri sendiri berarti vi3 belum dewasa donk ya..
tapi untunglah malam ini urusan deskripsi diri udah selesai.. tinggal urusan berikutnya.. blajar TOEFL dan TPA... gila aja tesnya banyak bener untuk tahun ini.. kudu lulus ini itu dan kudu apa lagi gitu.. pokoknya berat.. tapi vi3 mah dibawa enjoy aja.. dilakoni.. kalo udah rejeki pasti juga ga akan kemana.. kalo emang ga lolos serdos berarti bukan rejeki vi3.. nyantai ajalah...
masih banyak kerjaan di kampus yang kudu diselesaikan soalnya.. bulan-bulan ini sibuk2nya nyiapin sidang skripsi tiap hari Rabu dan Sabtu.. wuuuhh ribet banget dah.. karena urusan administrasi printil printilnya banyak banget..
trus urusan kuliah juga agag ribet berhubung vi3 seminggu kudu ngisi 8 kelas... rabu sabtu dipake sidang skripsi, hari lainnya kudu ngajar... what a hectic week judulnya...
Yang penting sih vi3 kudu jaga kesehatan ajah... jangan sampe sakit.. nyusahin banyak orang soalnya kalo vi3 sakit...
semoga sehat teruslah...

oke deh.. segini dulu.... vi3 besok mo posting tentang demam OCD ah...

1 comment:

Ucha said...

Saya ngebacanya aja udah ngerasa capek.
Semoga tetap vit dan semangat ya, mbak...

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...