Tuesday, October 27, 2015

Hari Blogger Nasional

Katanya hari ini hari blogger nasional.  Selamat yaaa..
Jadi keinget ama blog yang tidak terurus ini..
Penuh dengan spam.. nulis tidak.lagi teratur seperti awal awal ngeblog..
Tahin 2014 aja hanya 1 postingan.. 2015 juga baru satu postingan..
Waduh.. apa harus bikin kegiatan 7 hari ngeblog ya biar idup lagi  blog..
Kita liat ajalah.. apakah besok vi3 masih sanggup nulis blog.. hahahaaa.. gag janjiiii...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...