Tuesday, July 12, 2016

Apa aja

Postingan hari ini ditulis berdasarkan komen di status fbnya mbak ika, blogger gaek cofounder Blogfam, yang nanya masih ngeblog?
Vi3 jawab akhir akhir ini mulai lagi.
Entah apa yg bikin pengen aktif lagi.. tapi keknya alasannya ga pengen kehilangan momen.. soalnya banyak momen yang ga tertulis di blog ini...

Hari ini masih liburan idul fitri. Kampus libur dua minggu dr tgl 4 juli. Masuk lagi tanggal 18 juli. Enaknya libur panjang gini jalan jalan ke luar kota. Tp berhubung ga ada yg jaga rumah kl pas hari raya gini ya udah deh jaga rumah ajalah...
Liburan kali ini kedatangan kakak ci josy dan anaknya alvin. Liburan selain mo ngrayain ultah mami tgl 14 besok.
Belum sempet jalan jalan soalnya masih penuh jalannya. Banyak pemudik ama pelancong ke banyuwangi.
Banyuwangi sekarang jadi destinasi wisata yg lagi naik daun. Beda dengan beberapa tahun lalu yg belum ada gaungnya. Sekarang banyak turis asing dan lokal datang ke Banyuwangi. Mau liat kawah ijen, pulau merah, teluk ijo, de el el..
Kalau mau ke banyuwangi kontak kontak ya..

Dah dululah.. besok lagi nulis..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...