Wednesday, July 13, 2016

Kuliah

udah dua tahun jadi mahasiswa lagi... program doktor ilmu manajemen UNAIR Surabaya. thx to UNTAG yang udah membiayai pendidikan vi3.
naaahhh.. setelah 3 semester dengan teori yang diisi dengan review jurnal tiap minggu, bahkan pernah ngereview 22 jurnal dalam satu minggu *pengenpingsan dan 1 semester hanya diisi untuk nunggu ujian Prelim (ujian komprehensif teori) dan menunggu hasilnya (1 semester nyaris ga ngapa-ngapain).
banyak orang nanya kapan lulus... heeeeyyyy.. lulus ujian prelim aja belum.. emang sih kudunya nyicil-nyicil buat disertasi, tapi gimana ya? udah sih dikit, tapi belum penuh mikir disertasi karena belum ada pengumuman ujian prelim... hmm sounds cuma alasan? hahahaha...

ada dosen vi3 yang bilang kalo S3 itu bukan masa kompetisi lagi, cepet cepetan lulus.. harus ada sesuatu yang baru yang harus disumbangkan untuk bidang ilmu.. ide sebenernya udah ada, tapi ya itu deh masih nunggu dan nunggu.. dan satu lagi.. malasssss.... *ahak! ini alasan sebenarnya

berjuang melawan kemalasan itu sulit... apalagi jarak tempat tinggal ama tempat kuliah jauh (alasan lagi) jadi kayak ga punya beban gitu.. pekerjaan kampus juga banyak, jadi agag melupakan prioritas kuliah.

ah semoga kemalasan segera hilang, dan fokus untuk disertasi.

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...