Friday, November 04, 2016

Reuni Perak FE UGM dan Perjalanan Ke Jogja

Tgl 27 Okt - 3 Nov kemarin, vi3 ama Nda ke Jogja... tujuan utamanya ngehadirin Reuni Perak FE UGM. aseekkk reuni lagi,,,
acara Reuninya asik banget... pertama ngumpul di Plasa FE UGM... trus ketemu ama Pak Wihana, Pak Suad, Pak Arif Suadi, ama Pak Aminudin (PD baru FE). dialog dan foto bareng.. ketemu temen temen lama.. ketemu Srimulat juga.. vi3 berangkat ama Yanto, Andy ama Mono...
abis dari kampus trus makan siang di Omah Duwur di KotaGede.. nah abis dari kota gede ini kami berempat misah.. kami jalan jalan sendiri.. baru acara malam di WestLake ngumpul lagi pake baju batik... terkesan banget kalo yang di west lake.. acaranya kereeenn.. makananya enak enak... vi3 dapat doorprize shampoo..

ini foto fotonya:































Trus pas di jogja nginep di NadNad juga... pertama datang di jogja dijemput ama Bibin trus makan sate kambing samsuri...
nih foto-foto ama Nadnad




Pas hari Minggu setelah reuni, Srimulat jalan jalan sendiri lagi donk.. meski ga full team, hanya berlima, vi3, Yanto, Mono, Andy ama Wahyu tapi seru juga... makan di Sate Klatak, trus karokean diakhiri dengan dinner gudeg Sagan... becanda becanda lagi..


masih kangen.. masih belum bisa move on sampai sekarang.. masih pengen ngumpul lagi... hiks hiks hiks...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...