Monday, February 28, 2005

Ke Jember.. Horeeeeeeeee....

Kemarin pagi2 ke gereja. Pemuda lagi cari dana buat ke Bondowoso, jadi vi3 kudu ke gereja dulu sebelum berangkat ke Jember... ndak enak ama temen2 soalnya.. cari dananya kemarin dengan aksi parkir ama aksi jual makanan.. minggu depan ditambahin pake aksi bersih2 rumah jemaat.. udah ada 4 jemaat yang bersedia rumahnya dibersihin.. mudah2an aja dananya cukup... trus Rabu besok ada sebagian temen2 yang ngamen pas kebaktian keluarga.. vi3 ndak ikutan.. curang yee.. biarin ah... cuman kegiatan satu itu vi3 yang nggak bisa ikutan..
Pulang gereja vi3 jemput Om Johny, trus pulang dulu ke rumah.. ganti baju, trus brangkat ke Jember deh... tadinya mo naek bis, tapi vi3 pikir2 repot di Jembernya ntar kalo ujan.. ya wes bawa mobil aja.. Om yang bawa.. vi3 mah duduk manis di samping pak sopir yang bekerja deh.. sampe di Kalibaru (kira2 45 kilo dari Banyuwangi) mulai turun ujan.. trus lewat Mrawan (gunung Kumitir) gerimis gitu.. nyampe Jember kira2 2 jam perjalanan.. kalo naek bis belum nyampe tuh. minimal 3 jam kalo naek bis.. langsung deh nyampe Jember ke Toga Mas.. yaelah ternyata TUTUP sodara-sodara.. kesel ndak seh? udah jauh2 dari Banyuwangi ternyata tutup.. mo marah deh.. soalnya waktu 6 bulan lalu vi3 ke situ, Minggu masih buka.. ternyata ada peraturan baru deh.. ya udah deh, trus ke Gramedia ajah.. untung aja ada buku yang dicari.. kalo ndak ada bisa2 nangis darah deh vi3..
abis dari Gramedia, cari makan... laper pisan... trus abis gitu mo-nya ke Matahari dulu.. tapi males ah.. mendingan langsung balik ke Banyuwangi ajah.. ya wes deh.. jam 1/2 3-an gitu balik lagi ke Banyuwangi.. di tengah jalan ujan.. untung cuman gerimis gitu aja.. jadi bisa sekalian hunting foto.. bagus sih lokasi-nya.. banyak lembah2 yang bagus gitu.. untung digicam vi3 dah kelar jadi bisa motret2 lagi deh.. nyampe di deket Banyuwangi masih jam 5-an gitu.. masih terang, jadi deh keliling dulu hunting foto pemandangan yang bagus.. ada air terjun gitu tapi sayang airnya coklat banget.. kalo jernih gitu bagus banget deh.. diliat dari atas sih tapinya.. vi3 ndak turun.. jauh banget turunnya.. kek di lembah gitu..
setelah puwas foto2an, trus balik deh.. sampe rumah jam 7-an gitu.. abis mandi, langsung tewas dengan sukses...
tapi jam 11an kebangun dan ndak bisa bobo sampe jam 3 subuh.. gara2 badan vi3 mulai gatel2 lagi.. obat yang dikasih dokter di Jogja kemarin dah abis.. dikasih cuman 2 minggu doang dan udah abis jadinya.. so kembali lagi deh kebiasaan jadi monyet.. :( trus ketiduran sendiri.. terus tadi pagi2 vi3 telp dokter yang di Jogja itu.. kata dia sih vi3 disuruh test alergi aja.. tapi gila aja 2 minggu ndak boleh minum obat dulu.. bisa2 2 minggu vi3 ndak bobo tiap malem.. trus ama dia dikasih obat aja.. disuruh ngulang obat yang kemarin.. weks.. nasib jelek banget seh.. kapan sembuhnya neh gatel2.. sebel deh..
nich hasil hunting kemarin:

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...