Friday, March 26, 2010

SMA.. Done

Akhirnya 1 tugas negara telah usai... UN SMA dah kelar.. tinggal menunggu tugas berikutnya... Senin depan buat UN SMP... surat tugas dah keluar.. ditempatkan di Sumber Wadung.. kira2 50 kilo dari banyuwangi ke arah barat... butuh stamina tinggi lagi neh.. subuh2 kudu bangun buat brangkat.. takutnya ga nyampe...
mana sekarang tempatnya Nda lebih deket, jadi ga bisa anter vi3 dulu deh seperti yang UN SMA.. kepaksa vi3 yang bawa mobil ke tempat vi3 ngawas..
mudah2an aja tetep sehat euy... ini dah mulai agag drop...

Monday, March 22, 2010

jadi Pengawas

Dari hari ini sampe ntar tanggal 26 Maret.. 5 hari, vi3 jadi pengawas UN SMA... lumayan jauh juga tuh lokasinya.. 50 kilo dari Banyuwangi.. tepatnya di Purwoharjo.. dari Banyuwangi ke arah selatan.. alhasil, brangkat jam 5 subuh... jauh bow...
untungnya vi3 tugas ama Nda.. Nda juga di daerah yang sama.. jadi Pengawas juga.. tapi beda sekolah.. untunglah jadinya kami brangkat bareng... banyak waktu bersama deh jadinya...
hari pertama udah usai tanpa halangan berarti.. tunggu hari2 besok.. mudah2an ga ada apa2 sampe akhir...

Liburan Natal 2018 - Late Post

Natal tahun 2018 kemarin kumpul di Bandung. Berangkat dari Banyuwangi tanggal 20 malam sama mami dan Nda, mampir jogja dulu jemput Ci Josy, ...