Wednesday, August 31, 2005

Apdet ajah

oh tidaaaaaaakkk.. vi3 belum married, jadi kalo temen2 nebaknya vi3 lagi hamil 7 bulan ya salah besar atuh.. emang postingan kemarin jaka sembung naek ojek, gag nyambung, jek.. isinya upacara hamil 7 bulan tapi padahal yang vi3 maksud 7 bulan yang laen... kalo temen2 sering maen ke sini sih, pasti dah pada tau 7 bulan itu apaan.. hueheheehe...
eniwei, thxlah buat semua ucapannya.. doain aja vi3 cepet married dan cepet2 bisa mitoni beneran.. hueehehehee..

ulang bulan kali ini diisi ama makan pizza ama jalan2 ke watudodol ajah... dan diakhiri ama doa bareng bilang makasih ama Tuhan karena kami udah dikasih kesempatan buat bersama selama 7 bulan ini...

Image hosted by Photobucket.com


ok deh.. segini aja dulu ah apdetnya.. lagi pusing..

Tuesday, August 30, 2005

Happy Mitoni

Dalam tradisi Jawa, mitoni merupakan rangkaian upacara siklus hidup yang sampai saat ini masih dilakukan oleh sebagian masyarakat Jawa. Kata mitoni berasal dari kata 'am' (awalan am menunjukkan kata kerja) + '7' (pitu) yang berarti suatu kegiatan yang dilakukan pada hitungan ke-7. Upacara mitoni ini merupakan suatu adat kebiasaan atau suatu upacara yang dilakukan pada bulan ke-7 masa kehamilan pertama seorang perempuan dengan tujuan agar embrio dalam kandungan dan ibu yang mengandung senantiasa memperoleh keselamatan.
Quote di atas diambil dari Museum TeMBI. Itu arti sebenernya dari kata MITONI.. sebuah upacara untuk perempuan yang hamil 7 bulan.. biasanya neh, pas upacara mitoni ini ada acara ngerujak.. kalo rujaknya pedes katanya anaknya bakalan cowok... kalo kurang pedes anaknya cewek... bijitu kata tradisi sih...
Apa hubungannya mitoni ama vi3? ada yang tau?

Bonus track: Lagunya Glenn Fredly - Kisah Romantis

Mengejar dirimu takkan ada habisnya
Membuat diriku menggila
Bila hati ini menjatuhkan pilihan
Apapun akan kulewati

Hari ini sayang sangat penting bagiku
Kau jawaban yg aku cari
Kisah hari ini kan ku bagi denganmu
Dengarlah sayang kali ini
Permintaanku padamu

Dan dengarlah sayangku
Aku mohon kau menikah denganku
Ya hiduplah denganku
Berbagi kisah hidup berdua

Cincin ini sayang terukirkan namamu
Begitu juga di hatiku
Hujan warna-warni kata orang tak mungkin
Namun itu mungkin bagiku
Sebuah tanda cintaku

Monday, August 29, 2005

Minggu Ceria

Udah hari Senin lagi.. ketemu komputer lagi.. ketemu internet lagi.. ketemu user lagi.. ketemu murid2 kecil vi3 lagi.. lagi ujan gede sekali neh.. pengen bobo lagi dey kalo kayak ginih.. kaki vi3 berasa capek banget euy.. kemarin ngukur jalan aja kerjanya..
Kemarin khan ada kebaktian padang pemuda.. vi3 jam 5 pagi bangun, karena mamih mo ke Surabaya dan vi3 juga kudu ambil ikan pagi2 di Bu Samah.. trus ke tempat Nda, jemput Rex, keponakan Nda, dan ngupasin bawang buat bikin bumbu ikan bakarnya di situ.. udah kek mo pindahan aja mobilnya penuh barang.. ada tiker, ada karpet, ada sayur-sayuran, ada ikan, ada tahu, ada areng, ada bumbu2... pokoknya penuh.. jam 7-an gitu brangkat, jemput Esther dulu.. ya udah deh kami berangkat ber-3 ke Taman Suruh.. nyampe sana, langsung bersiap2 mbakar ikan, khan kudu dicicil karena ikannya banyak.. mau tau bumbu buat ikan bakarnya?
jadi gini ibu2 dan bapak2... pertama ikannya direndem garam ama cuka. trus bikin bara api... sementara bikin bara api, bikin bumbu bakarannya, yang terdiri dari, bawang merah dan bawang putih yang dihaluskan, garam, ketumbar bubuk dan mrica bubuk, dicampur sama kecap manis. Kalo bara apinya udah jadi, mulai bakar deh ikannya, biarin agag kering kedua sisinya, trus diolesin minyak wijen kedua sisinya.. trus bolak-balik, trus diolesin bumbu bakaran di kedua sisinya.. tipis2 dulu.. trus bolak balik lagi, trus olesin lagi pake bumbu bakaran, yang ini agag banyakan.. tunggu sampai matang ikannya, trus terakhir diolesin lagi pake campuran saos sambal dan kecap manis.. bolak balik bentar, trus angkat.. mateng deh ikannya...
mau coba?
Image hosted by Photobucket.com

acara bakar-bakarannya kelar jam 11, trus temen2 yang laen pada dateng.. jam 1/2 1 baru mulai acara kebaktiannya.. yang dateng gag banyak.. ga tau deh pada kemana.. cuek ajalah, sukur aja yang dateng gag banyak, jadi kenyang makan ikan.. hihihi... kemarin itu sambal ikannya mantap bener dah... yummy pokoke....
kelar acara makan2, kami nyanyi2 trus jam 4-an balik.. capek tapi seneng.. trus pulangnya langsung ke tempat Nda, anterin Rex.. Nda juga barusan balik dari seminar.. ya wes ngobrol2 di tempat Nda, trus balik ke rumah, ngelanjutin ngobrol di rumah, trus malemnya jalan2... makan dulu, trus ke pelabuhan penyebrangan Ketapang.. ngeliatin mobil2 yang keluar masuk kapal... gag terlalu penuh penyebrangannya.. trus jam 10 malem, balik deh... matanya udah pada 5 watt semua.. ngantuk..
mamih baru sampe rumah jam 2 dini hari.. orang tua satu itu emang kuat banget dah.. umur 63 masih kuat ke Surabaya PP gitu.. salud bener vi3 ama mamih...
udah ah.. vi3 kok ngantuk banget gini yak.. mo bobo dulu bentar ah.. zzzzzzz...zzzzzzzz...zzzzzzzzz...

Saturday, August 27, 2005

Hujaannnn

Woloooohhh... bulan Agustus kok malah ujan deres.. aneh2 aja neh cuaca.. beberapa hari ini Banyuwangi diguyur ujan deres.. *salah mongso*.. begitu orang Jawa bilang mah.. salah musim maksudnya..
tapi enak juga seh ujan2 gini.. jadinya adem.. Banyuwangi khan kalo gag musim ujan, panasnya ampun-ampunan.. maklumlah deked pantai... jadi kalo ujan begini, malah enak... dingin sih.. pengennya kelonan ajah.. hueehheheheehehe...

Hari ini di Banyuwangi ada gerak jalan tradisional.. mulai dari jam 10 pagi untuk anak2 SD bisa-bisa kelar besok subuh tuh, karena ada gerak jalan perorangan 45 kilometer... mudah2an aja warnet gag ikutan sepi gara2 gerak jalan...

hmmm.. apalagi ya? besok ada kebaktian padang. mo BBQ-an.. kemarin udah pesen ikannya ke Bu Samah, mo dikasih bonus kepiting katanya. asiikk.. 50rebu bisa beli 20 ikan ama dibonusin kepiting.. makan besar besok deh Pemuda.. hueehehee... Sayang euy, besok Nda gag bisa ikutan karena jadi panitia seminar, kalo Nda ada pasti ikutan mbakar ikan.. enak sih hasil bakaran Nda.. maklum bekas koki ikan bakar... hihihihii...

wis ah... selamat menikmati hari Sabtu dan Minggu buat temen2 semua...

Nats Akhir Pekan:
"Siapa yang berpegang pada suatu hari yang tertentu, ia melakukannya untuk Tuhan. Dan siapa makan, ia melakukannya untuk Tuhan, sebab ia mengucap syukur kepada Allah. Dan siapa tidak makan, ia melakukannya untuk Tuhan, dan ia juga mengucap syukur kepada Allah. Sebab tidak ada seorang pun di antara kita yang hidup untuk dirinya sendiri, dan tidak ada seorang pun yang mati untuk dirinya sendiri. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan." (Roma 14:6-8)

Friday, August 26, 2005

Ve eM Ka

Vi3 Masih Kesel... nerusin yang kemarin neh.. b*j*ng*n bener dah si Mario... tadi pagi vi3 ke kantor si geblek itu lagi.. belum dateng dianya.. vi3 ama Roy emang dah ada feeling kalo Mario bakalan gag ada di kantornya dan ternyata feeling kami bener.. Mario gag ada di kantornya.. Trus ada ibu2 yang ngantor di sebelah kantor Mario bilang kalo Mario belum datang.. dia juga bilang kalo ternyata neh, kemarin, setelah vi3 ama Roy pulang, si b*ngs*t satu itu balik ke kantor dan ngantor sampe sore.. WHAT THE HELL!!!!!
emang udah gag punya itikad baik tuh orang.. gemes pisan vi3.. itu uang khan uang gereja gitu lho.. kok tega bener seh? duitnya janda2 miskin dan anak2 yatim yang rela nyumbang buat mbantu mensukseskan acara lomba... keseell beneran vi3 mah...
trus tadi ama ibu itu, vi3 ama Roy disuruh sembunyi, soalnya kalo Mario ngeliat ada vi3 dan Roy nungguin dia di kantor, pasti Mario gag bakalan nongol.. tapi vi3 ama Roy udah sepakat mo ke rumah ortunya aja.. biar vi3 kasih tau ke orang tuanya tentang kelakuan anaknya itu...
ugggghhh... kesel.. kesel..kesel.. biarin Tuhan aja yang nyentil si Mario.. vi3 yakin Tuhan bakal kasih ganjaran yang setimpal buat kelakuan dia...

sorry temen2 ya, kalo postingan vi3 2 hari ini isinya marah2 molo.. abis cuma di blog ini vi3 bisa numpahin semua kekesalan vi3..
Met wiken buat temen2 yang besok prei....

ps. lomba entry-nya ada di sini... tengkiu...

Thursday, August 25, 2005

Ve eL Ka

Vi3 Lagi Kesel.. itu singkatannya.. vi3 emang lagi kesel banget neh... begini ceritanya..
kemarin itu khan ada lomba Vocal Group neh.. nah trus ada satu panitia, namanya Mario.. waktu awal2 dia semangad banget, minta cepet2 proposalnya dibuat dan dia mo sebarin.. ya udah deh begitu proposal jadi, dia dikasih beberapa proposal.. itu bulan April.. trus pan ada dana dari aksi parkir dan aksi ngamen.. ada 96 rebu gitu jumlahnya, waktu itu dititipin ke dia, karena dia koordinator sie dana... bulan demi bulan berlalu.. mei.. juni.. juli.. belum ada kabar dari proposal yang disebar ama Mario, padahal proposal yang disebar ama temen2 laen udah ada hasilnya.. tiap ditanyain katanya masih belum turun dananya.. trus duit yang 96 rebu itu gag dikasih2in ke bendahara panitia...
nah sampe pelaksanaan lomba, Mario gag nongol batang idungnya.. dicariin ke kantornya gag ada juga.. padahal khan ada duit yang dipegang dia.. sampe hari ini, yang notabene ampir sebulan dari pelaksanaan lomba, Mario itu belum nyetorin duitnya.. si Roy, ketua panitianya udah bolak balik ke kantornya.. dia ngekost, tapi ga pada tau kost dimana, jadi ditungguin di kantornya.. di kantornyapun gag keliatan.. vi3 juga ikutan nyariin tuh..
nah tadi pagi nih, vi3 ikutan Roy tuh nyariin Mario lagi.. karena kata Bossnya hari ini hari gajian, jadi pasti dateng ke kantor.. Boss-nya juga keknya rada2 jutek ama Mario, mungkin di kantor juga tuh anak bermasalah... kata Bossnya sering gag masuk..
ya udah tadi pagi, vi3 ke sana deh.. untunglah si mario ada.. trus vi3 ama Roy minta pertanggungjawaban dia.. minta duitnya saat itu juga.. ternyata selain duit 96rebu itu, proposalnya ada yang tembus. kami tau karena yang kasih sumbangan itu kakaknya Mario yang bilang ke panitia kalo dia nyumbang dan duitnya ada di Mario. Jadilah kami minta duitnya itu ke Mario.. trus mario bilang dia sekarang dah pindah ke Denpasar, dan katanya duitnya itu ada di Denpasar.. Bah! yang bener ajalah.. kalo dia bener beritikad baik, tuh duit pasti disetorin ke panitia sebelum dia pindah.. bener toh? itu duit pasti udah dipake ama si mario... trus dia bilang dia gag punya duit kalo ditagih sekarang, katanya siangan aja kami disuruh balik lagi.. gelo!!! emang dikira kami pengangguran apa? seenaknya bolak balik gitu.. vi3 udah mo naik pitam aja tuh.. kesel ngeliat orang yang ga punya tanggung jawab sama sekali kek gitu... trus langsung vi3 bilang, kami ga peduli kamu dapet duit dari mana, pokoke sampe jam 1/2 10 ini, kami tunggu kamu di sini.. trus Mario pergi gitu.. cari pinjeman kali.. trus vi3 ama Roy nungguin dia.. ngobrol2 ama boss-nya... sampe jam 1/2 10, Mario gag balik2.. ditunggu terus sampe jam 10, ga nongol2... ga mungkin vi3 terus2an tungguin dia, karena vi3 ama Roy juga ada kerjaan laen.. ya udah trus vi3 ama Roy keliling dah cari dia disekitar kantornya.. Mario ilang lenyap.. kabur kali tuh orang.. keseeeeeeeeeeeeeeellllllll!!! B*ngs*t bener dah.. *duh sorry vi3 kasar* bener2 keterlaluan deh.. kalo ketemu lagi, udah pengen vi3 gecek tuh mukanya.. igghhh... gemez dah..
besok vi3 ama Roy mo cari buronan itu lagi... Duh Gusti, ampuni hambaMu ini yang sedang emosi...

ps. oya, lomba yang vi3 sebutin kemarin ada yang kurang ya.. lomba cerpen dan flash fiction.. duh sorry mbak Sa.. thanks buat Linda yang udah ngingetin...
trus satu lagi.. untuk lomba entry, vi3 posting di sini.

Wednesday, August 24, 2005

Lomba-Lomba BlogFam

hoii... hari ini hari pertama dimulainya Lomba-Lomba yang diadakan oleh keluarga besar BlogFam dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia.. ya sedikit ikut berpartisipasi gitu loh..
ada 3 jenis yang diperlombakan, yaitu, lomba entry 17-an, lomba pantun ama lomba foto.. emang ada2 aja neh ide kreatif dari BlogFam... vi3 mah ikutan lomba entry aja, yang merupakan lomba terfavorit diikuti oleh member BlogFam. kalo diitung2 ada 60 lebih member yang ikutan lomba entry.. kebayang dah saingan vi3 banyak bener.. vi3 mah gag nargetin menang kok, cuman awas aja kalo vi3 ga jadi juara *asah2 piso*.. hihihihi.. gag dink.. vi3 mah asal ikutan aja.. soalnya selama ini vi3 gag pernah ikutan lomba yang diadakan ama BlogFam. Dulu waktu pertama diadakan lomba, kalo gag salah lomba bikin template, vi3 gag pede ikutan, trus ada lagi lomba entry pas ultah Blogfam, vi3 juga gag ikutan karena bingung mo nulis apaan. trus ada lagi lomba masak virtual, vi3 kebagian jadi panitia, jadi vi3 gag bisa ikutan. trus lagi yang terakhir lomba foto bersama binatang piaraan, lagi-lagi vi3 ga bisa ikutan, karena vi3 gag punya binatang piaraan. ada juga tikus tuh, masa vi3 kudu foto ama tikus2.. ya pan geli.. nah akhirnya sekarang dengan tekad baja dan berani malu, vi3 ikutan lomba entry deh.. abis mo ikutan pantun gag bisa bikin pantun.. mo ikutan lomba foto, vi3 gag bisa cari moment 17-an, karena kemarin sibuk banget ama acara pinangan.. so nekad aja deh ikutan lomba entry.. vi3 mah dah yakin kalah aja tuh.. hueehehehee.. *pesimis*

O, ya buat ibu-ibu panitia, dan ibu serta bapak juri yang terhormat, vi3 posting lombanya gag di blog ini, tapi klik aja di sini...
makaseeehhh...

Tetap Semangad!!!!

Tuesday, August 23, 2005

Make Me Happy - Christina Aguilera

....
Baby you make me happy
Baby you make me happy (ohh oh)
Baby you make me happy
The way you make me smile
Can't you see i'm yearning for you

I never thought that i
Could ever find someone
Just having you around
Is so much fun
You're right here by my side
Just like i knew you would
And it feels so good
Baby 'cause you make me happy
....

-lagi mati ide-

Monday, August 22, 2005

The New One

Huwaaaaaaaaaaaaaa... makasih sekali lagi buat temen2 neh.. makasih banyak doa-nya, ucapannya... 10 bulan emang gag lama lagi neh.. sekarang lagi mikir mo ngapain aja tuh 10 bulan ke depan.. keknya sih gag ada panitia2an tuh.. dikerjain sendiri kali yeee..
oke deh.. sekarang vi3 mo cerita wiken kemarin aja yak... setelah lamaran itu vi3 belum cerita lagi vi3 ngapain... vi3 ga sempet update blog, soalnya vi3 langsung ngerampungin website-nya Kotie.. 2 hari nguprek2 websitenya.. akhirnya sukur deh udah bisa diaccess.. cepet juga tuh Singcat.. *thumbright deh buat Singcat*
Trus Saptunya, back to routinity deh.. jaga warnet ama ngajar kursus... trus malemnya rapat di gereja.. gag lama cuman sampe jam 8 trus nerusin jaga warnet.. trus balik deh.. udah trus nyampe rumah langsung bobo...
hari Minggu kemarin, seperti biasa pagi-pagi ke gereja... karena di rumah lagi dipasang pager, jadinya sementara si ijo dikandangin dulu, gag bisa dibawa keluar.. naek becak deh ke gereja.. baru pulangnya nebeng ama Nda.. trus anterin usi Magda ke Tamansuruh, abis gitu pulang dulu ke rumah.. lunch dulu di rumah.. laper sih.. mami masak sop brounebon (tulisannya gimana seh?) ya pokoke sop kacang merah itulah.. abis makan, ngobrol2 dan foto2an di halaman belakang, trus jalan2 lagi deh.. sekalian mo jemput usi, tapi karena masih lama waktunya, jadinya pake jalan muter dulu.. ternyata, kami kejebak karena ada lomba gerak jalan di satu kecamatan yang kami lewatin... ya udah deh nungguin orang yang gerak jalan lewat dulu.. ada kali sejam ngeliat gerak jalan, trus lanjut lagi... trus cari tukang bakso.. tau ga? tempat tukang baksonya ada di depan rumah vi3, jadi judulnya tuh gag jadi ngejemput usi, tapi malah balik lagi, tapi gag mampir ke rumah, soalnya abis ngebakso, kami balik lagi ke arah Taman Suruh, padahal tadi udah ngelewatin, tapi karena pengen bakso, jadinya gag berenti.. ya wes trus balik lagi jemput usi deh... nyampe Taman Suruh, vi3 survey tempat buat minggu depan, Pemuda mo ngadain kebaktian padang ama pembubaran panitia vocal group kemarin dan buat kepengurusan pemuda yang baru, karena posisi wakil ketua dan bendaharanya kosong.. nemu tempat yang bagus.. deket ama kali.. tinggal bawa tiker ajah..
ya udah deh.. abis survey dan jemput usi, kami balik... temen Nda ada yang dateng dari Cirebon, jadinya vi3 langsung dipulangkan ke rumah deh.. sampe rumah, vi3 mandi, trus nonton tivi bentar, begitu jam 9 mata udah ngantuk bener.. ya wes bobo deh...
trus tadi pagi jam 4, bangunin Nda, trus kami jalan pagi bareng... dan nyeker seperti biasa...
ya gitu deh kegiatan vi3 sampe tadi pagi...
gimana wiken temen2? pada kemana neh?

Friday, August 19, 2005

Behind the Scene

"Mamiiiiiiihhhhhhhhhh... vi3 dah lakuuuuuuuuuu... mamamiaaaaaaa... akhirnya vi3 dilamar orang juga.. huahahaha.. kesannya vi3 tuh gag laku banget yak.. hihihihihi..
ya akhirnya gitu lho... Puji Tuhan acaranya lancar2... perasaan bahagia, terharu campur jadi satu... kalo kemarin vi3 pajangin foto2nya sekarang vi3 mau cerita detailnya.. simak baik2 ya.. kalo emang dirasakeun membosankan, liat aja poto2nya deh.. :D
vi3 mulai yak...
Hari dimulai dengan vi3 bangun subuh2.. mbantuin mamih, nyiapin perlengkapan makan.. nyuci piring, nyuci mangkok, de el el.. trus mbantuin masak.. jam 7, ambil pesenan kue.. trus balik bistuw ngebungkusin baki lamaran.. trus abis kelar ngebungkus langsung beberes ruang tamu.. kelar2 jam 10-an.. Nda ama keluarga mo dateng jam 11 rencananya... ya wes langsung mandi deh trus dandan.. awalnya dandan tipis2 gitu, tapi kata Yetty kurang keliatan, jadinya ditambahin lagi deh ama dia.. trus Sulis mbantuin ngerapihin rambut... vi3 gag pake nyalon tuh.. males aja kalo nyalon gituh. takutnya ketebelan make up-nya.. tus, nunggu deh jam 11... duduk manis di ruang tamu.. eh gag dink.. gag duduk manis, abisnya senewen.. hihihii.. bolak balik aja ngiterin rumah.. sampe dikomentarin orang-orang dah.. Nda gag dateng2 lagi, padahal udah jam 11 lewat.. vi3 telp katanya dah brangkat.. tambah senewen dah.. padahal jarak rumah vi3 ama Nda khan gag jauh2 amat.. mampir ke salon dulu kali, mandi susu biar rada putih-an.. :D dan akhirnya kira2 ampir jam 12, rombongan sirkus Nda dan keluarga dateng... bawa seserahan, ada kue-kue, black forest, sekeranjang buah. pas dateng, mata Papanya Nda dan Usi Magda terlihat berair gitu.. vi3 sampe ikutan terharu... vi3 tahan2in biar ga jatuh air mata vi3.. trus setelah semua duduk, Bung Nyong, kakak Nda mewakili keluarganya menyampaikan alasan dateng ke rumah vi3.. trus Bung Nyong mimpin doa, abis gitu vi3 langsung dikalungin ama Usi Magda.. biasanya sih mama pihak cowok yang ngalungin, tapi karena mamanya Nda udah meninggal, jadinya Usi Magda (kakak Nda paling gede) yang ngegantiin.. setelah vi3 dikalungin, giliran mami yang masangin cincin buat Nda... sekarang baru giliran mami yang pasang cincin di jari Nda, ntar 10 bulan lagi, giliran vi3 yang masang cincin.. hehehehe.. trus abis tuker2an masang pengikat gitu, acaranya dilanjutkan dengan penerimaan dari pihak vi3.. Kotie sebagai kakak vi3 yang tertua yang didatangkan langsung dari Jakarta menyampaikan kata-katanya.. Berhubung papih udah gag ada, jadinya Kotie yang ngegantiin.. begituh.. trus trus abis gitu acara makan2 donk ah... banyak banget makanannya.. mamihnya Ci Ana masakin... Maminya Ci Ana emang udah janji kalo vi3 lamaran, ntar beliau yang masakin.. Maminya Ci Ana masak tanghun, udang tepung, sop udang ama bakso ikan... trus Ci Ana masakin bistik lidah, trus mami sendiri masak gado2 penganten, ayam suwir ama es buah.. trus mami beli kue kecil2 itu dan ada sumbangan pastel tutup dari Bu Bin (tetangga sebelah). pokoke kenyang dah.. vi3 aja makan molo.. abis makan2 gitu, Nda ngomong kalo acara marriednya akan dilaksanakan bulan Juni tgl 20.. kenapa dipilih tgl segitu? karena unik aja.. kalo ditulis khan 20062006.. hueehehee.. padahal itu hari Selasa.. cuek ajalah.. emang married kudu hari Minggu? jadi neh dalam 10 bulan ini, vi3 kudu persiapan semuanya.. doohh.. doain sekali lagi ya, temen2 semoga semuanya berjalan lancar..
abis Nda ngomong rencana tgl married, trus ngobrol2 bentar, trus pada pulang deh... abis rombongan Nda pada pulang, kembali vi3 dan semuanya (baca: 3 asisten, mamih dan yetty) beres2... bagi2 makanan yang tersisa banyak banget.. bagi2 kue2... trus atur balik kursi2 tamu... abis gitu anterin Yetty ke terminal.. trus pulang deh.. tewas.. kecapekan.. bobo...
ya gitu deh behind d scene dari acara lamaran vi3.. kemarin vi3 dah posting foto2 sekarang posting ceritanya.. gituh...
makasih buat temen2 yang kasih selamat buat vi3.. beneran deh support dan doa temen2 membuat acara vi3 lancar... makasih juga buat Yetty yang dah rela jadi fotograper dan juru rias vi3.. thx berat, sist!

Satu langkah awal telah terlewati.. siapkan hati dan mental, serta fisik dan duit tentunya untuk menginjak langkah berikutnya... 10 bulan lagi euy.. gag kerasa tuh pasti..

Monday, August 15, 2005

Ke Malang

Yup...kemarin hari Minggu vi3 ke Malang.. ngehadirin nikahnya Rezi, mantan tutor vi3 waktu vi3 ambil training di Ciputra Cyber Institute... gini cerita lengkapnya...
Pas malem minggu itu vi3 bobo jam 12 malam, padahal jam 3 subuh udah kudu bangun, cuek sajalah wong tanggung karena vi3 penasaran liat film yang diputer di tipi.. jadi vi3 nyalain alarm aja jam 3.. pas jam 3 alarm bunyi, langsung telp Nda.. disambut ama lagu "Padamu Negeri" di nada tunggu hape Nda.. sed dah nasionalis sekali emang bapak satu itu.. lama juga dengerin lagu yang sering jadi lagu wajib upacara bendera itu, sebelum akhirnya Nda jawab dengan suara yang masih serak.. langsung tak suruh mandi dan minta tolong miskol kalo dah brangkat.. yo wes, vi3 langsung mandi tuh subuh2.. trus nungguin Nda dateng.. jam 4 Nda dateng dianterin Bung Nyong trus ke terminal Ketapang.. pas nyampe, untung ada bis yang udah mo brangkat.. ya udah langsung naek deh.. vi3 langsung meneruskan tidur... sampe di terminal Situbondo jam 1/2 7, trus langsung ganti bis lagi, naek yang ke Probolinggo... sampe Probolinggo oper bis lagi naek bis patas ke Malang... tapi sempet sarapan dulu di terminal Probolinggo.. Sampe Malang jam 1/2 12-an... ke toiletnya terminal, trus ganti kostum... bistuw, langsung ke tempat resepsi naek taksi.. ya karena gag tau jalan, jadi kami percaya aja deh ama sopir taksinya.. bayar taxinya borongan 20rebu.. ternyata oh ternyata, gedungnya cuman sejalan doang ama terminalnya.. gag terlalu jauh.. di depan gedung ketemu Tino.. "hallo, Tin" trus salaman ama mantennya... trus makan deh.. dekorasi pelaminannya pake adat banjar deh keknya... trus makanannya gag ada makanan utama, semuanya saung-saung gitu.. enak sih.. tapi vi3 gag cobain semua.. kenyang abisnya.. vi3 cuman maem nasi krawu, sate kambing, salad, ama tempura doang.. yang laen gag kecobain.. gag ada setengah jam vi3 di situ, abis foto2 ama mantennya, vi3 langsung pulang. kembali ke terminal.. kali ini naek angkot, karena ga mau diboongin tukang taksi lagi.. nyampe terminal langsung ganti kostum lagi, dan cari bis lagi.. gag jalan2 dulu di malang, abisnya gag bawa kendaraan sendiri, males bener dah jalan2 tanpa tujuan.. kami naek bis patas jurusan Jember... namanya aja Patas, tapi jalannya kek keong.. dari malang jam 1/2 2 nyampe Jember jam 1/2 7.. gelow dah.. sepanjang jalan vi3 bobo aja.. sampe di Jember, cari maem.. pengen nasi goreng, tapi di sekeliling terminal gag nemu sama sekali tukang juwalan nasi goreng.. heran dah.. jadinya maem di warung pinggir jalan gitu.. enak.. murah meriah.. makan bareng ama kernet2 bis.. hihihihihi... trus naek bis lagi jurusan Banyuwangi jam 7.. nyampe Banyuwangi jam 9 malem, dijemput ama Bung Nyong di terminal... nyampe rumah, langsung mandi trus nonton 5 besar AFI.. abis itu bobo deh...
gitu cerita hari Minggu kemarin... ke Malang, tapi lamanya di perjalanan doang.. di Malangnya sendiri cuman 2 jam doang.. gimana wiken temen2?

Image hosted by Photobucket.com

Friday, August 12, 2005

Membunuh Bete

2 hari ini beneran vi3 ga ada kerjaan pisan... hari Kamis dan Jumat khan jadwal ngajar di kampus, jadi vi3 kosongin jadwal kursus-nya.. nah karena kampus lagi prei, jadinya vi3 beneran gag ada kerjaan.. warnet juga lagi rada sepi, karena 2 hari ini juga lagi ada karnaval.. kemarin karnaval umum dan hari ini karnaval anak TK.. berhubung gag lewat depan warnet dan vi3 gag bisa ninggalin warnet, jadi deh vi3 terjebak dalam ke-bete-an yang ruar biasa...
ditengah ke-bete-an itu, vi3 buka2 photoshop aja deh.. ama dreamweaver.. kemarin bikinin template buat Yetty yang temanya HUT kemerdekaan Indonesia.. kek gini nih:

Trus hari ini dapet lagi satu template... kalo yang ini ga buat sapa2... sekedar iseng aja membunuh ke-bete-an.. kek gini nih hasilnya:

berminat? boleh download dari sini.

met wiken deh yaaaaaaaaaa...

Nats Akhir Pekan:
"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir." (Pengkhotbah 3:11)

Thursday, August 11, 2005

Batik

Ngomong2 tentang batik.. vi3 mo tanya neh ama temen2.. coba periksa lemari baju temen2, ada keselip baju batik gag di situ? ada brapa potong? atau gag ada sama sekali? Kalo vi3 nih terus terang, cuman punya 2 potong baju atasan batik model kebaya gitu... kalo model kemeja gag punya..
Batik udah dijadikan baju resmi yang dipake oleh tamu-tamu negara.. kita anak muda jarang yang punya batik.. hayoo ngaku! ada temen vi3 yang bilang gini, "Ngapain sih pake batik? kek bapak2 ajah." Nah khan, apa iya batik itu identik dengan bapak2?
eh iya.. tentang background yang vi3 pake ini, emang ini batik atau bukan ya? *garuk2 kepala* vi3 cuman ambil dari hasil googling, tapi lupa pake keyword apa waktu searching, yang pasti itu gambar udah ada di folder picture, jadinya vi3 pake...
ah wes ah, perasaan postingan kali ini gag ada isinya deh.. hihihihihii..

Aku cinta, anda cinta, buatan Indonesia

Tuesday, August 09, 2005

Leot bernuansa Indonesia

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-60, vi3 buat leot baru yang keluar dari warna biru dan bernuansa Indonesia.. tadinya mo pake nuansa merah putih gitu.. tapi kok keknya nanti kesannya nyontek leot2 yang udah ada ya.. banyak leot-leot yang berwarna merah putih untuk menyambut HUT Kemerdekaain Indonesia ini.. jadilah vi3 pake leot kek gini aja. idenya dari batik sebenernya, tapi vi3 pengen tampilin cantingnya ajah.. nuansa coklat dipilih biar sekalian ajah untuk memperingati hari Pramuka pada tanggal 14 Agustus...
kegiatan vi3 untuk 17 agustusan keknya gag ada euy.. cuman pasang umbul2 aja di warnet tuh ama pasang bendera selama 3 hari mulai 14 agustus nanti.. pengen ikutan lomba makan krupuk sih sebenernya.. hihihihihi.. atau lomba panjat pinang ya?

yo wes ah.. kegiatan vi3 hari ini cuman ngajar doang neh.. ntar sore.. koreksian kemarin dikebut dan udah kelar.. hasilnya udah tak serahin ke BAA..
met hari selasa buat semua...

Monday, August 08, 2005

Cerita Lomba dan Wiken

Rabu, 3 Agustus 2005
pagi2 masih di warnet, trus siang2 begitu Yetty dateng, vi3 langsung cabut ke gereja.. mbantuin temen2 bikin spanduk, terus vi3 ke Ketapang ama Ricky, ambil pandan wangi, buat dekor taman. trus mampir warnet bentar, ngasih pandan ke Sulis, biar diiris2.. vi3 balik lagi ke gereja.. mbantu2 bentar, trus buru2 balik ke warnet, karena vi3 sore itu kudu ngajar 3 kurcaci.. ternyata 1 anak gag masuk, ya wes.. ngajar sampe jam 6 sore, trus balik lagi ke gereja.. nemenin temen2 yang latihan VG untuk lomba.. khan selain jadi tuan rumah, juga jadi peserta... ada 7 personil yang ikutan lomba.. karena syaratnya gag boleh pake alat musik elektrik, jadinya temen2 pake gitar akustik, bongo (buatan sendiri dari pipa paralon), caracas ama harmonika. abis liat temen2 latihan, vi3 balik dulu bentar ke warnet buat nutup warnet, trus anter Yetty ke terminal.. vi3 mampir bentar ke tempat Nda, yang migrennya lagi kumat... kucel bener dah tampangnya.. kaget juga Nda pas liat vi3 dateng malem2 jam 10 gitu.. karena sebelumnya vi3 cuman sms bilang supaya istirahat, tapi trus vi3 tiba2 nongol.. hihihihihihi.. cuman 1/2 jam di situ, karena vi3 musti balik lagi ke gereja... ya udah deh ngelanjutin ngedekor ama temen2 dan ngobrolin persiapan selanjutnya ama panitia... jam 12-an baru pulang...sampe rumah langsung tewas..

Kamis, 4 Agustus 2005
abis antar Sulis ke warnet, vi3 langsung ke gereja lagi... hari ini bener2 jadi sopir dah.. ambil pot2 bunga di rumah, trus ke tempat Bu Nyoman.. karena dana minim, jadinya buat dekor tamannya dibuat sendiri aja deh dengan pohon2 yang dipinjem dari jemaat.. trus abis dari ambil pot, trus ke PLN, ngurus pembebasan listrik.. trus balik lagi ke gereja... bener2 gag ngurusin warnet deh... untung ada Yetty... pas malem2 itu anterin temen2 yang mo lomba cari kostum.. tinggal sehari lomba baru cari kostum.. ya begitulah karena dananya baru cair pas saat2 terakhir, jadi deh vi3 jadi sopir lagi cari2 baju.. mana banyak perdebatan lagi.. yang satu udah sreg, yang laen gag suka.. susah bener dah. untunglah perdebatannya gag berlangsung lama... trus balik lagi ke gereja.. masang-masang spanduk... di gereja sampe jam 1/2 2 malem tuh... dijemput Nda, tapi karena vi3 bawa mobil sendiri jadinya iring2an gitu.. trus Nda anterin temen2 yang laen, yang mustinya vi3 anterin, tapi berhubung vi3 udah gag kuat lagi musti anter2 satu2 temen2, jadinya Nda dengan sukarela mengantarkan temen2.. hihihiihiii.. ikutan begadang dia..

Jumat, 5 Agustus 2005
Huwaa... panik day dah.. pagi2 udah nongkrong di gereja... mbantuin beres2 kursi, ngatur dekor taneman, ambil konsumsi.. bener2 sibuk dah.. rencananya acara mulai jam 6 malam tapi berhubung nunggu peserta yang ikutan lomba, jadinya molor sampe jam 7... jemaat yang dateng lumayan banyak, tapi peserta lombanya minim banget.. dari 21 gereja yang diundang, cuman 5 gereja aja yang ikutan dan pas pelaksanaan ternyata 1 peserta gag dateng, jadi deh cuman 4 peserta doang yang tampil... itu udah termasuk gereja vi3.. semua jadi juara... karena panitia nyediain piala 6 buah, jadi 2 piala gag kepake dah.. O, ya karena vi3 disitu jadi Ketua Gerakan Pemuda, jadi vi3 musti ngasih sambitan eh sambutan.. hihihihihihi...
Ya meski pesertanya dikit, tapi Majelis puas dengan hasil kerja kami, karena kegiatan yang melibatkan gereja lain ini jarang banget dilaksanakan, jadi diharapkan kegiatan kami ini dijadikan titik awal untuk kegiatan oikumenis selanjutnya... begituh... Yang jadi juara 1 lomba itu gerejanya vi3.. bukan karena kongkalikong ama juri or karena tuan rumah lho.. tapi emang kualitasnya lebih bagus dibandingkan ama peserta laen...
abis acara lomba, langsung diadain briefing yang dipimpin ama Ibu Pendeta, intinya salud ama hasil kerja panitia dan minta taun depan diadain lagi.. *gubraks*
abis briefing langsung makan, karena udah telad banget jam makan malem... trus beres2 ruangan deh... ada yang nyanyi2.. vi3 seperti biasa ngembaliin pot2 bunga, tapi sekarang gantian Nda yang jadi sopir... asli vi3 udah capek banget.. kakinya lemes pisan... kebanyakan berdiri dan mondar mandir... pulangnya anter2in temen dan baru nyampe rumah jam 1/2 1... langsung tewas...

Sabtu, 6 Agustus 2005
kebangun jam 8 gara2 bunyi SMS Nda.. kalo itu hape gag bunyi vi3 bisa bangun lebih siang lagi kalee... bener2 pules bobonya... trus mandi trus cabut ke warnet.. back to rutinity dah.. ngurusin warnet lagi dan ngajar kursus... kalo ngajar mahasiswa mah masih bulan depan, karena sekarang masih pada liburan...
malemnya, abis tutup warnet diajakin makan ama Nda trus pas jalan balik ke rumah, ada motor yang bawa rombong di belakangnya.. kirain vi3 orang jualan nyiru or tampah.. ternyata pas dideketin, dia jualan krupuk.. krupuknya gede pisan sebesar tampah.. trus langsung aja Nda tertarik buat beli.. harganya 5rebu... pas pulang, trus ditunjukin ke mamih, mamih sampe terkaged2.. kalo di Madura sih ada krupuk yang gede itu tapi krupuk bleng..
Image hosted by Photobucket.com


Minggu, 7 Agustus 2005
Pagi-pagi ke gereja trus pulangnya ngumpul bentar ama temen2.. trus pulang deh.. agag siangan blanja buat keperluan warnet trus jalan2 ke pelabuhan Meneng... ngeliat orang mancing ikan.. ama liat kapal2 gede pada sandar.. trus balik deh.. siap2 buat kebaktian Pemuda di rumah Andreas.. yang dateng ke kebaktian gag sebanyak biasanya.. gag tau dah kenapa tuh... trus balik dari kebaktian jam 9 malem.. trus nonton AFI bentar trus bobo dah...

hari ini mo ngoreksi ujian akhir mahasiswa.. gila dah padahal nilai kudu dah masuk dari minggu lalu, tapi vi3 gag bisa konsen buat ngoreksi..
udah dulu ah.. met beraktivitas semua..

Saturday, August 06, 2005

capek tapi seneng

oalaaahh... capek pisan... 2 hari bener2 ga ngurusin warnet... ngurusin lomba VG.. untunglah sekarang udah kelar semua.. tapi vi3 belum bisa banyak cerita.. masih capek banget... besok senen ajalah vi3 ceritanya... sekarang pengen ngelurusin kaki.. meski capek, tapi senenglah.. apa sih yang nggak kalo buat Tuhan? hehehhe.. bener toh?
Image hosted by Photobucket.com

Nats Akhir Pekan:
Memang ada banyak anggota, tetapi hanya satu tubuh. Jadi mata tidak dapat berkata kepada tangan: "Aku tidak membutuhkan engkau." Dan kepala tidak dapat berkata kepada kaki: "Aku tidak membutuhkan engkau." Malahan justru anggota-anggota tubuh yang nampaknya paling lemah, yang paling dibutuhkan. Dan kepada anggota-anggota tubuh yang menurut pemandangan kita kurang terhormat, kita berikan penghormatan khusus. Dan terhadap anggota-anggota kita yang tidak elok, kita berikan perhatian khusus. Hal itu tidak dibutuhkan oleh anggota-anggota kita yang elok. Allah telah menyusun tubuh kita begitu rupa, sehingga kepada anggota-anggota yang tidak mulia diberikan penghormatan khusus, supaya jangan terjadi perpecahan dalam tubuh, tetapi supaya anggota-anggota yang berbeda itu saling memperhatikan." (1 Korintus 12:20-25)

Wednesday, August 03, 2005

Nyampur-nyampur

Sebelumnya vi3 mo ucapin makasih banget buat temen2 yang kasih ucapan selamat ke vi3 dan makasih juga atas doanya.. ya mudah2an semua yang direncanakan berjalan dengan baik.. tapi yang pasti vi3 bukan ngerencanain married bulan ini kok.. acara apa pastinya ntar vi3 posting deh.. kalo udah nyampe hari H-nya... pokoke sekali lagi thanks buanget atas perhatian temen2...
huwaaaaa... vi3 ga tau mo posting apaan neh.. dari tadi vi3 coba nulis2 trus vi3 delete lagih.. lagi ga ada ide banget buat posting, tapi pengen posting.. yang jelas hari2 ini vi3 agag2 puyeng mikirin acara lomba yang udah tinggal itungan 60 jam ini. mana idung udah mulai gatel2 neh kek mo flu gitu... jangan sampe ambruk deh.. semoga acaranya lancar2 neh..

oya, vi3 kemarin baca satu artikel ttg patah hati.. sebenernya konseling gitu deh.. ada yang tanya gimana caranya ngobatin luka akibat patah hati.. tau gag? jawaban yang dikasih ama konselornya sama persis dengan ama vi3 lakukan pas vi3 putus cinta beberapa waktu lalu.. gini singkatnya...
1. Bersyukur atas apa yang telah terjadi.
Susah emang, karena yang dirasakan pas putus cinta itu adalah rasa sakit. Bersyukur diatas rasa sakit hati adalah satu hal yang mustahil khan.. tapi waktu vi3 putus itu, vi3 masih bisa bersyukur.. karena vi3 yakin hal yang vi3 alami itu sudah dalam rencana Tuhan dan Tuhan akan kasih yang terbaik setelah itu...

2. Relakan kepergiannya.
Nah ini juga hal yang sulit juga... apalagi kalo putusnya itu karena ada pihak ketiga pada pasangan kita.. rasanya mangkel banget toh? vi3 juga alami itu kok. tapi tau ga? vi3 rela banget mantan vi3 lebih memilih wanita itu.. mungkin memang dia lebih berbahagia dengan pilihannya.. mungkin memang vi3 punya banyak kekurangan dibandingkan wanita itu... dengan kejadian itu vi3 jadi lebih berintrospeksi diri..

3. Bersyukurlah karena ini terjadi saat Anda masih pacaran.
Yang ini sih bener banget, beruntung vi3 tau perselingkuhan itu waktu masa pacaran.. lha kalo udah terlanjur married? mo cerai? wah jangan sampe deh... kata cerai adalah salah satu kata yang tidak tercantum dalam kamus vi3 deh.. mangkanya vi3 bersyukur sekali..

4. Berjalanlah dengan iman.
Tuhan akan kasih seseorang yang terbaik buat vi3.. itu yang membuat vi3 kuat saat itu..

Pokoknya rencana Tuhan itu indah banget... dan emang Tuhan kasih yang terbaik buat vi3... so temen2 yang lagi patah hati, vi3 pesen jangan patah semangat ya.. Tuhan pasti kasih yang terbaik buat temen2.. percaya deh...

udah dulu ya.. mo bikin booklet ama piagam neh.. lomba sudah dekat... tataaaaahhh...

Monday, August 01, 2005

Celebration...

waduh, ternyata pada nanyain ya vi3 tuh lulus ujian apaan... kek ujian kuliah aja pake semesteran ya... ceritanya hari Saptu kemarin itu vi3 ama Nda udah ngelewatin 6 bulan pertama kami dengan selamat... 6 bulan yang penuh dengan penyesuaian2... vi3 bersyukur Tuhan selalu beserta vi3 selama 6 bulan ini.. dan kalo Tuhan ngijinin bulan Agustus ini, vi3 bakalan melangkah ke jenjang yang lebih serius daripada 6 bulan belakangan ini *sebelum dikoar2 ama Yetty neh, mendingan vi3 duluan yang cerita*... doain ya temen2.. vi3 bahagia banget akhirnya mamih bisa terima Nda sepenuhnya... vi3 seneng mamih jadi antusias belakangan ini.. mudah2an apa yang udah direncanain bisa sejalan ama rencanaNya...
oke deh vi3 mo cerita dari Jumat Malam ya..

Jumat, 29 Juli 2005 malam
vi3 ama Nda udah punya rencana mo ngelewatin malam ini berdua... menyambut kebersamaan kami selama 6 bulan.. ya udah deh setelah tutup warnet, kami jalan aja.. belum ada rencana mo kemana, eh udah tau sih tujuannya mo ke pantai, tapi pantai mana belum diputusin.. jadinya kami ke pelabuhan penyebrangan Ketapang.. karena kami pengen ke pantai, tapi gag pengen pantai yang sepi banget.. nah pas ke Ketapang itu, emang lagi rame banget.. banyak bis dan truk.. ya wes di situ aja.. anginnya gede pisan tuh.. kami duduk2 aja di deket dermaga, ngeliat kapal-kapal yang mo nyebrang ke Bali... tadinya mo nyebrang, tapi takut kemaleman baliknya.. gag jadi deh... trus karena angin lautnya makin kenceng, kami trus ke salah satu coffee shop yang ada disitu.. pesen susu murni ama pop mie aja.. di situ cuman ndengerin lagu2 yang diputer.. lagu2nya pas lagu kami banget, maksudnya lagu2 jaman dulu gituh.. gag oldies banget, ya lagu2 Indonesia taun 90-an awal gitu.. waktu jaman2nya trie utami, yana yulio, dian PP.. gitu deh.. jadinya beneran kek dirancang buat kami.. hihihihi GR amat seh gue... huaahahahahaa... trus vi3 ngaasih Nda buku mini yang vi3 beli kemarin itu... ya langsung dibaca deh.. vi3 tolah toleh aja ngeliat bis2 yang seliweran mo nyebrang ke dan baru datang dari Bali... asli deh di situ cuman mo nungguin jam 12 malam, trus balik... nyampe rumah, berdoa bareng dulu, trus Nda balik...

Sabtu, 30 Juli 2005
pas hari H-nya ini malah gag ada apa2.. vi3 sibuk ke gereja karena ada technical meeting lomba vocal group.. pas malem itu warnet penuh banget, mo vi3 tutup sore2 kok sayang, tapi vi3 musti ke gereja, yang ada vi3 manyun aja deh.. ngamuk2 gag karuan.. Nda yang kena sasaran... untung Nda sabar banget orangnya, bikin vi3 gag tambah ngamuk, tapi masih bisa senyum diantara sepaneng vi3... kenapa vi3 ngamuk2? soalnya pas sore2 vi3 ke gereja itu, gag semua panitia dateng, vi3 sebagai penanggung jawab khan jadi senewen gitu.. sementara kerjaan vi3 di warnet gag bisa ditinggalin.. jadinya vi3 senewen banget.. tapi untunglah semuanya bisa berjalan lancar, vi3 tutup warnet jam 8 malem trus ke gereja... nemenin panitia sampe jam 1/2 11 malem...

Minggu, 31 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comSave by the phone ring... ungkapan itu kali yang cocok buat situasi minggu pagi.. jam 7, mami telpon bilang kalo kereta yang ditumpanginya udah mo sampe Surabaya.. untung mami telp, kalo nggak vi3 bakalan telad kebaktian.. pulang kebaktian, vi3 ngumpulin semua pemuda buat ngerapatin acara lomba yang udah tinggal 5 hari lagi itu... sampe jam 11-an, trus vi3 kondangan keponakannya Nda.. sengaja gag makan, soalnya vi3 ama Nda mo ke tempat bersejarah.. hehehee.. ke Pondok Boga, dimana Nda 6 bulan lalu memproklamirkan kebersamaan kami... Pondok Boga ini warung kecil di deket Ketapang... menu yang kami pesan kemarin, sama persis ama menu yang kami makan waktu 6 bulan lalu.. vi3 pesen pecel lele, Nda pesen ayam goreng.. tempat duduknya juga sama.. ditempat itu juga.. lesehan gitu deh.. kami cuman maem aja di situ, karena kami musti cepet2 ke resepsi kakaknya Oson.. udah ampir abis jam resepsinya.. pas sampe di tempat resepsi, untung masih banyak tamu.. tapi vi3 gag sempet ketemu Ojih dan Santi euy, kata Oson sih udah pulang dari tadi.. ya wes deh..
trus balik dari resepsi, ke tempat Nda dulu... ngobrol2 aja di rumah Nda ama tante eh usi Magda (hihihihi vi3 kudu ngebiasain diri manggil usi, gag tante lagi), sementara Nda nyukur rambut opa *ups* papa maksudnya.. bistuw, mamih telpon ke hape Nda.. nanyain vi3 ada di mana.. hape vi3 emang sengaja vi3 matiin dan vi3 taruh di mobil, mamih bolak balik telp ke hape vi3... *punten mam* mami udah deket Banyuwangi, jadi deh kami langsung ke stasiun njemput mamih.. trus sampe malem di rumah aja, nonton AFI e-club... Nda pulang agag sore karena mo ada pertemuan ama temen2nya..

ya wes.. segitu aja deh acara vi3 selama wiken.. sekarang mo beraktivitas kerja deh.. met awal Agustus dan awal minggu buat semuanya...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...