Tuesday, August 09, 2005

Leot bernuansa Indonesia

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-60, vi3 buat leot baru yang keluar dari warna biru dan bernuansa Indonesia.. tadinya mo pake nuansa merah putih gitu.. tapi kok keknya nanti kesannya nyontek leot2 yang udah ada ya.. banyak leot-leot yang berwarna merah putih untuk menyambut HUT Kemerdekaain Indonesia ini.. jadilah vi3 pake leot kek gini aja. idenya dari batik sebenernya, tapi vi3 pengen tampilin cantingnya ajah.. nuansa coklat dipilih biar sekalian ajah untuk memperingati hari Pramuka pada tanggal 14 Agustus...
kegiatan vi3 untuk 17 agustusan keknya gag ada euy.. cuman pasang umbul2 aja di warnet tuh ama pasang bendera selama 3 hari mulai 14 agustus nanti.. pengen ikutan lomba makan krupuk sih sebenernya.. hihihihihi.. atau lomba panjat pinang ya?

yo wes ah.. kegiatan vi3 hari ini cuman ngajar doang neh.. ntar sore.. koreksian kemarin dikebut dan udah kelar.. hasilnya udah tak serahin ke BAA..
met hari selasa buat semua...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...