Thursday, August 25, 2005

Ve eL Ka

Vi3 Lagi Kesel.. itu singkatannya.. vi3 emang lagi kesel banget neh... begini ceritanya..
kemarin itu khan ada lomba Vocal Group neh.. nah trus ada satu panitia, namanya Mario.. waktu awal2 dia semangad banget, minta cepet2 proposalnya dibuat dan dia mo sebarin.. ya udah deh begitu proposal jadi, dia dikasih beberapa proposal.. itu bulan April.. trus pan ada dana dari aksi parkir dan aksi ngamen.. ada 96 rebu gitu jumlahnya, waktu itu dititipin ke dia, karena dia koordinator sie dana... bulan demi bulan berlalu.. mei.. juni.. juli.. belum ada kabar dari proposal yang disebar ama Mario, padahal proposal yang disebar ama temen2 laen udah ada hasilnya.. tiap ditanyain katanya masih belum turun dananya.. trus duit yang 96 rebu itu gag dikasih2in ke bendahara panitia...
nah sampe pelaksanaan lomba, Mario gag nongol batang idungnya.. dicariin ke kantornya gag ada juga.. padahal khan ada duit yang dipegang dia.. sampe hari ini, yang notabene ampir sebulan dari pelaksanaan lomba, Mario itu belum nyetorin duitnya.. si Roy, ketua panitianya udah bolak balik ke kantornya.. dia ngekost, tapi ga pada tau kost dimana, jadi ditungguin di kantornya.. di kantornyapun gag keliatan.. vi3 juga ikutan nyariin tuh..
nah tadi pagi nih, vi3 ikutan Roy tuh nyariin Mario lagi.. karena kata Bossnya hari ini hari gajian, jadi pasti dateng ke kantor.. Boss-nya juga keknya rada2 jutek ama Mario, mungkin di kantor juga tuh anak bermasalah... kata Bossnya sering gag masuk..
ya udah tadi pagi, vi3 ke sana deh.. untunglah si mario ada.. trus vi3 ama Roy minta pertanggungjawaban dia.. minta duitnya saat itu juga.. ternyata selain duit 96rebu itu, proposalnya ada yang tembus. kami tau karena yang kasih sumbangan itu kakaknya Mario yang bilang ke panitia kalo dia nyumbang dan duitnya ada di Mario. Jadilah kami minta duitnya itu ke Mario.. trus mario bilang dia sekarang dah pindah ke Denpasar, dan katanya duitnya itu ada di Denpasar.. Bah! yang bener ajalah.. kalo dia bener beritikad baik, tuh duit pasti disetorin ke panitia sebelum dia pindah.. bener toh? itu duit pasti udah dipake ama si mario... trus dia bilang dia gag punya duit kalo ditagih sekarang, katanya siangan aja kami disuruh balik lagi.. gelo!!! emang dikira kami pengangguran apa? seenaknya bolak balik gitu.. vi3 udah mo naik pitam aja tuh.. kesel ngeliat orang yang ga punya tanggung jawab sama sekali kek gitu... trus langsung vi3 bilang, kami ga peduli kamu dapet duit dari mana, pokoke sampe jam 1/2 10 ini, kami tunggu kamu di sini.. trus Mario pergi gitu.. cari pinjeman kali.. trus vi3 ama Roy nungguin dia.. ngobrol2 ama boss-nya... sampe jam 1/2 10, Mario gag balik2.. ditunggu terus sampe jam 10, ga nongol2... ga mungkin vi3 terus2an tungguin dia, karena vi3 ama Roy juga ada kerjaan laen.. ya udah trus vi3 ama Roy keliling dah cari dia disekitar kantornya.. Mario ilang lenyap.. kabur kali tuh orang.. keseeeeeeeeeeeeeeellllllll!!! B*ngs*t bener dah.. *duh sorry vi3 kasar* bener2 keterlaluan deh.. kalo ketemu lagi, udah pengen vi3 gecek tuh mukanya.. igghhh... gemez dah..
besok vi3 ama Roy mo cari buronan itu lagi... Duh Gusti, ampuni hambaMu ini yang sedang emosi...

ps. oya, lomba yang vi3 sebutin kemarin ada yang kurang ya.. lomba cerpen dan flash fiction.. duh sorry mbak Sa.. thanks buat Linda yang udah ngingetin...
trus satu lagi.. untuk lomba entry, vi3 posting di sini.

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...