Friday, September 23, 2005

Jalan Pagi di Pantai

Image hosted by Photobucket.comSetelah lebih dari sebulan absen jalan pagi, tadi pagi vi3 mulai beraktifitas jalan pagi.. mata sepet banget waktu alarm bunyi jam 4.. vi3 lebihin lagi 15 menit.. trus alarm bunyi lagi, langsung vi3 telp Nda.. eh suara Nda segar bugar gitu.. vi3 berharap sih Nda bilang sakit perut kek atau mo pergi kemana kek siangnya jadi ngebatalin jalan pagi.. teryata Nda dah siap brangkat.. ya wes dah batal bobo lagi.. vi3 langsung beranjak dari tempat tidur aja deh.. sikat gigi, ganti kaos, trus mbangunin Pak Kadir, minta dibukain pintu pagar.. trus vi3 tungguin Nda di depan.. begitu sampe langsung pergi ke pantai Boom.. emang rencananya kami mo jalan pagi di pantai..
jam 1/2 5 udah rada terang euy sekarang.. karena di Selatan udah mulai summer kali ya jadi mataharinya cepet nongol.. sampe di Pantai Boom, ternyata delta di pantainya rada tinggi, jadi ga bisa ke tepi pantainya... jadinya pindah tempat deh ke pantai Sobo... sampe di Pantai Sobo langsung lari2 kecil nyusurin pantai..
2 kali balikan di pantai... gila gag kuat bener dah vi3.. stamina menurun drastis.. payah dah.. ya udah deh jalan kaki ajah terusnya.. mayanlah.. mayan capek maksudnya.. trus ngeliat nelayan lagi ngejala ikan.. banyak ikan kecil2nya ama udang.. kalo ada ikan yang gedean tadinya mo beli. tapi karena ga ada ya gag jadi beli ikan deh. padahal enak lho ikan seger begitu.. ikannya masih idup gitu.. nggelepar2 badannya..
abis liatin nelayan, kami pulang deh.. karena jam udah nunjukkin jam 1/2 7..
nyampe mobil, ngeliat hape ternyata ada message dari mami, bilang katanya Kotie ada di Indosiar.. langsung deh pulang.. mo nonton Kotie.. tapi pas nyampe rumah, acaranya udahan.. ya gag sempet deh liat Kotie. kalo temen2 ngeliat acara Wau-Wau ttg cupang di Indosiar tadi pagi ada tuh kakak tertua vi3 di situ.. Joty Atmadjaja namanya.. ganteng khan? *kedips*

wes dhisik ah.. vi3 ngantuk berat neh.. mo bobo dulu bentar ah... see yaa guys...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...