Wednesday, September 07, 2005

Olimpiade Sains Nasional

Image hosted by Photobucket.comSekarang ini lagi ada Olimpiade Sains Nasional di Jakarta.. sampe tgl 9 nanti.. kenapa vi3 angkat kegiatan ini di blog vi3? soalnya neh, satu dari 8 keponakan vi3 lagi berlaga di sana.. sebagai tantenya boleh donk vi3 ikutan bangga...
Sasha, atau lengkapnya Aretha Nesia Atmadjaja, ikutan di kategori Biologi SMA.. mewakili DKI Jakarta.. Sasha dan 9 rekannya dari DKI bersaing dengan pelajar dari propinsi lain untuk bisa dikirim ke Olimpiade sains internasional.. vi3 juga bisa berdoa aja biar Sasha bisa lolos... khan bangga juga euy ada salah satu pembawa nama Atmadjaja di tataran internasional..
Image hosted by Photobucket.comSasha udah dari beberapa bulan lalu sekolahnya bolong2.. dia sekolah di SMA Santa Ursula... dia harus ngikutin pelatihan di Unika Atmajaya.. suatu kebetulan sekali, dengan nama keluarga vi3 dijadikan nama universitas.. OOT dikit, kakak ipar vi3 (mamahnya Sasha) khan alumni Unika Atmajaya Jogja, nah suatu ketika kakak ipar vi3 ini ngurusin apa gitu di salah satu kantor.. ditanya ama bapak petugasnya, namanya siapa, dia jawab Lily Atmadjaja. eh si bapaknya langsung bilang gini, itu nama kampus-nya gag usah dibawa-bawa.. sambil ngotot gitu.. lha emang bener namanya gitu kok malah gag boleh pake nama itu.. dasar si bapak..
ok balik lagi ke cerita Sasha.. nah selama berbulan2 katanya dia belajar kek mahasiswa gitu.. pengajarnya doktor2 dan profesor2.. Sasha ini emang keponakan vi3 yang pinter banget dan cepet nangkep ilmu.. jadi meski dia berbulan2 bolong2 sekolahnya, tapi dia masih bisa dapet ranking 3 di kelasnya.. temen2nya sampe geleng2 kepala..
kalo adu ilmu ama Sasha, vi3 angkat tangan deh.. bukunya 2 rak dan itu udah dibaca abis ama dia.. dia pernah baca novel Harry Potter abis dibaca dalam sehari semalem.. jadilah matanya itu belekan.. sampe kudu ke dokter.. ada2 aja dah...
Ya gitu deh.. pokoke Chaaaaayyooooooo, Sha.. Taklukkan dunia dengan ilmu... Bawa nama Atmadjaja ke panggung internasional... Good Luck!!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...