Saturday, February 11, 2006

Fenomena Hawa

Tadinya vi3 mo nulis Fenomena Hawa sebagai counterpart dari postingan vi3 yang kemarin.. tapi apa daya, perut vi3 bener2 gag bisa diajakin kompromi.. dari kemarin malem melilit2.. mules-mules... semalaman gag bisa bobo... sampe dibelain bobo jengking-jengking juga ga bisa berkurang sakitnya...
jadi sekarang gag bisa konsentrasi deh.. mengantuk dan pegangin perut... uggghhh.. gag enak banget seh? karena gag bisa bobo, jadinya semalam sms Nda ajah... biar Nda juga gag bobo juga.. hahahha.. jahat ya... untungnya dibalesin.. kalo gag dibalesin, vi3 bakalan manyun ajah kaliii..
ini belum hamil aja ribut sakitnya gag kira2... gimana kalo ntar pas mules2 hamil ya?? heboh kaleeee....

udah dulu deh.. segini dulu postingannya.. kalo mau sharing ttg Fenomena Hawa ditunggu ya.. ntar hari Senen vi3 posting ttg Fenomena Hawa deh...

okeh!! met hari Mingguaaaannn...

Nats Akhir Pekan:
"Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu." (Mazmur 91:9-11)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...