Friday, February 17, 2006

Ibu Rumah Tangga vs Wanita Karier

duh baca judulnya keknya bakalan menimbulkan kontroversi dah... gpp ya... ya namanya juga menuangkan pemikiran ajah...
dulu waktu vi3 masih sekolah vi3 punya mimpi, kalau pas umur 30 tahun, vi3 udah bisa punya segalanya... maksudnya karier yang oke, rumah sendiri, kendaraan pribadi.. pokoknya gambaran wanita karier yang sukses deh.. nah setelah itu, baru vi3 mau menikah... dan vi3 akan meninggalkan karier vi3 untuk full menjadi ibu rumah tangga... itu impian vi3 dulu...
sekarang nyatanya apa? vi3 masih gini-gini ajah.. belum punya apa2.. rumah masih numpang ama mamih.. kendaraan mamih yang beliin... karier juga nggak... tapi ada satu keinginan yang belum terwujud, yaitu jadi ibu rumah tangga.. yang bener2 full jadi ibu rumah tangga... bisa gag ya vi3?

tolong dijawab dengan jujur ya buat ibu2 yang berkarier dan sekaligus jadi ibu rumah tangga, apakah bener2 bisa menjalankan 2 peran itu dengan maksimal? sukses jadi wanita karier dan sukses jadi ibu rumah tangga..
vi3 kok ragu ya... pasti ada salah satu peran yang dikorbankan... silakan dibantah pernyataan vi3 kalo emang tidak demikian adanya... ketika seorang wanita bekerja di kantornya, apakah dia benar2 berkonsentrasi pada pekerjaannya? atau pada saat dia berada di rumah, apakah pikirannya benar2 tercurah untuk kegiatan rumah tangga?

vi3 salut jika memang ada perempuan yang bisa sukses berperan ganda seperti itu... 4 jempol dah...

Nats Akhir Pekan:
"Sebab tidak ada seorang pun di antara kita yang hidup untuk dirinya sendiri, dan tidak ada seorang pun yang mati untuk dirinya sendiri. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan." (Roma 14:7-8)

Happy Weekend all!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...