Monday, February 27, 2006

Road Show 3 Kota

tgl 1 Maret, vi3 ama mamih mo Road Show 3 kota.. Bandung, Jakarta dan Jogja... ealah Road Show.. dah kek grup musik ajah dah...
pertama ke Bandung dulu, karena di Bandung lagi ada pameran Bridal... hihihii.. vi3 mo berburu diskonan neh.. mumpung ada pameran, biasanya khan ada yang ngasih diskon2.. mayan toh, ngirit biaya... gara2 pameran ini, mangkanya vi3 brangkat lebih awal.. tadinya mo tgl 7 baru brangkat, soalnya tgl 11 ada sodara vi3 yang married di Bandung, tapi trus minggu lalu om vi3 sms katanya ada pameran bridal dari tgl 28 Feb - 3 maret.. jadi deh brangkatnya dimajuin...
rencananya tgl 4 Maret mo kumpul2 ama BlogFam-ers Bandung.. tapi belum tau dimana dan jam brapa.. ntar vi3 kontak2 aja ama yang ada di Bandung ajah.. trus yang di Jakarta, vi3 pengennya juga ketemuan tapi gag tau kapan.. secara vi3 gag tau jalan di Jakarta, entahlah vi3 bisa kopdaran apa ndak.. ada yang bersedia jadi guide vi3 ke tempat kopdar? hihihihihii... ke Jakarta sih sebenernya mo ke MangDu.. juga pengen refreshing dikit ah.. jalan2 ke kota.. hehehee...
trus ntar pas mo pulang ke Banyuwangi, mampir dulu ke Jogja.. kangen juga ama Jogja.. dah lama gag ke sana.. sekalian mo cari buku neh.. vi3 semester depan diplot ngajar Statistika.. padahal vi3 udah nyiapin modul untuk kuliah Sistem Informasi Manajemen.. udah kelar 11 bab, ternyata batal ngajar itu.. sedangkan statistika, vi3 belum punya bukunya.. gila aja blajar dalam waktu 3 minggu.. huwaaaaaaaaaaa.... helep helep...

btw, buat temen2 yang tinggal di 3 kota yang vi3 sebutkan di atas, kita ketemuan yukkkk.....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...