Saturday, March 25, 2006

Met Wiken

sepertinya vi3 gag parah2 amat ya ngapdet blog ini.. hehehe.. meski cuman sepotong2 ceritanya.. kali ini vi3 mo cerita kegiatan vi3 setelah Road Show 3 kota.. Pas pulang itu vi3 khan besokannya ke eks warnet.. ternyata ada beberapa komputer yang ga idup.. vi3 mah curiganya power supplynya yang error.. soalnya gag ada aliran listriknya. belum vi3 kirim ke service-an.. lagi bokek berat sih... trus selama seminggu lebih ini vi3 akhirnya bisa ngelarin modul kuliah... dikebut karena Senen besok dah mulai ngajar... pagi siang malem ngetik di rumah.. sukurnya akhirnya kelar juga... tak kira bakalan ga kelar tuh.. abisnya banyak banget bahannya.. ada 11 chapter dan bahannya dah lama banget ga vi3 pegang, jadi ngetik modul sekalian blajar2 dan nginget2 lagi kuliah dulu.. untung aja masih keingetan.. kalo gag inget kasian mahasiswanya ntar..
Semester depan dapet 5 kelas neh.. 3 mata kuliah.. yang satu sih tahun lalu dah vi3 pegang... ada 2 mata kuliah baru dan ini butuh belajar lagi.. mudah2an gag malu2in dah..
trus apa lagi ya? foto2 baru vi3 transfer ke komputer neh.. keknya sih vi3 gag sanggup kalo kudu ngaplod neh.. lama banget uploadnya.. ntar aja vi3 kirim deh ke temen2 yang waktu kopdar minta dibagi hasilnya.. buat temen2 yang laen, mohon maap ya gag bisa ngeliat foto2 road show secara lengkap.

hmmm... setelah 10 hari tidak menghandle warnet.. jadi serasa ada yang beda euy.. vi3 kek kena post power syndrome gitu deh... pernah gag temen2 ngerasain sindrom gitu? ga enak buangetttttttt...
sekarang sih masih mending, kalo rasa itu dah dateng, vi3 langsung ngetik modul.. tapi berhubung modul dah kelar mudah2an vi3 gag terlalu larut ama sindrom itu deh.. untung aja minggu depan dah mulai ngajar, jadi bisa dialihkan ya...

oke deh temen2.. met wiken ya.. beneran makasih banget loh buat temen2 yang masih mau mampir ke tempat vi3 ini, meski vi3 dah jarang banget jalan2 ke tempat temen2... maapin vi3 ya...
see ya guys!!!

Nats Akhir Pekan:
"Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah." (Galatia 6:9)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...