Wednesday, April 26, 2006

Tiga Tiga

happy birthday to me...
happy birthday to me...
happy birthday... happy birthday...
happy birthday to me...


angka kembar euy... 11 tahun lagi baru ketemu angka kembar lagi..hehehe...
33 angka yang cukup matang kali ya.. apa udah bosok? hahahahhaa...

okelah.. makasih buat ucapan selamat dari temen2.. *GR* hahahahaha....

UPDATED
ini foto2nya:

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting


makasih buat temen2 yang udah kasih selamat via sms, email, commentbox, forum Blogfam dan telpon.. dan dateng ke rumah vi3.. *yang ini mah khusus Yetty*
vi3 kemarin dikasih hadiah istimewa dari telkomsel.. jaringan kartu Halo vi3 error.. jadi seharian kemarin gag bisa terima sms dan telp.. sial bener dah.. barusan tadi subuh bisa terima sms dan ternyata banyak banget temen2 yang kirim sms ke vi3 kemarin. sampe overload tadi pagi terimanya.. makasih deh buat telkomsel yang membuat vi3 kesel kemarin seharian...

sekali lagi thx.. selamat menikmati tumpeng dan kue tart dari vi3.. monggo...

Monday, April 24, 2006

Rekor Muri

Ini nih yang katanya memecahkan rekor MURI.. membuat replika mesjid dari telor..

Image hosting by Photobucket


itu foto, vi3 ambil dari Radar Banyuwangi (grupnya Jawa Pos.. karena vi3 gag bisa liad sendiri miniaturnya.. karena di gereja vi3 ada aksi donor darah dan tidak bisa vi3 tinggalin.. ya weslah...

pha kabar semuah??

PS: Met ultah buat Ci Josy yang ke-39.. wah dah deket ama 40 neh.. hehehee.. muwah Cici...

Friday, April 21, 2006

Hari Kartini nich!

hai hai hai teman temin.. apa kabar semuanya? hari ini 21 April yah... hari Jumat ya? wiken ya? tapi hari ini Hari Kartini juga ya... ngapain yak? secara udah gag sekolah lagi, jadi ya gag ada perayaan yang vi3 ikutin..
eh nggak dink.. vi3 masih ikutan perayaan memperingati hari Kartini... Blogfam khan ngadain lomba2 neh.. lomba masak virtual ama lomba foto.. lomba masak virtual ini yang kedua diadain.. taun lalu vi3 panitianya.. sekarang gag ikutan jadi panitia karena jam terbang onlen berkurang jadi kasian juga kalo vi3-nya gag bisa terus memantau perkembangan.. tadinya mo ikutan lomba masak virtual ini, tapi berhubung keterbatasan waktu, jadinya vi3 batal ikutan.. tapi vi3 kudu berpartisipasi donk meski cuman jadi penggembira doang... vi3 ikutan lomba foto aja deh..
Nah, para juri yang terhormat dan temen2 pengunjung blog vi3, ini dia hasil karya yang didasari dengan kenekadan dan brani malu untuk ikutan lomba... tadaaaaaaaaaaa......



vi3 kasih judul: Perempuan Renta Pengais Rejeki.
Kalo mau gambar yang lebih besar, klik aja gambar di atas...

Gag nyambung ya judulnya? hihihii biariiiiiiinnn.. pokoke ada judulnyalah.. cerita dikit ttg pengambilan gambar itu.. begini ceritanya: vi3 waktu itu masih sering jalan pagi di pantai pulau Santen.. sekarang mah dah gag pernah jalan pagi lagi.. enakan molor daripada bangun pagi deh.. hahhahaha.. nah trus waktu itu ada perempuan renta lewat depan vi3 yang lagi duduk2 ngeliatin debur ombak di pagi hari.. langsung deh cabut digicam trus jepreeettt.. 2 kali sih jempretnya.. tapi yang lumayan foto yang ini.. ini aja udah ancur ya.. yang satunya lebih ancur lagih.. ini tadinya mo tak kasih efek terang dikit. tapi kata panitia gag boleh dimacem2in.. ya udah deh apa adanya aja.. kurang cahaya gitu dah.. itu foto bener2 asli.. cuman vi3 resize ajah.. gag pake tehnik apa2 lagi.. yang vi3 suka dari foto itu, karena obyeknya lagi nginang.. khas ibu2 kuno banget dah... mana bawaan di atasnya penuh gitu, tapi dia enak aja nyantai jalan... ga dipegangin bawaannya..

ya weslah.. segitu dulu ya temen temin... juga dewan juri yang terhormat...
met wiken buat semuanya.. Jayalah terus Perempuan Indonesia!!!!!

Thursday, April 20, 2006

Kamis Neh

Kemarin Yetty ke eks warnet.. ngobrol ngalor ngidul.. ngerumpi.. sampe lewat magrib bareng vi3 trus vi3 anterin pulang ke warnet.. dasar tangannya Yetty gatel kalo gag pegang internet.. heheehe...

hari2 kemarin ngapain ya? gag ngapa2in.. cuman di rumah doang.. jalan2 ama mamih.. Paskahan di gereja cuman Minggu Subuh doang.. jam 4 subuh kebaktian.. mana malem sebelumnya vi3 diajakin Nda ngehadirin undangan pengumuman lomba lingkungan hidup dalam rangka Banyuwangi Ijo Royo-Royo... eh pas dateng barengan ama Ibu Bupati.. baru sekali itu ngeliat langsung wajah Bupati.. cantik euy ternyata... jadi pengen cubit pipinya.. hehehehee...
pulangnya sampe jam 1/2 12 tuh.. jam 3 subuh kudu bangun buat ke gereja.. ya wes alhasil minggu siang tergeletak dengan sukses dah..

Eh iya.. Banyuwangi lagi mo mecahin rekor MURI neh.. mo bikin miniatur mesjid jami' pake telor... ini lagi pada ngumpulin telor.. dalam rangka Maulid Nabi katanya.. kalo di banyuwangi khan ada tradisi "Endog-Endogan" tiap ngerayain Maulid Nabi.. mungkin karena Maulid Nabi khan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ya jadi disimbolin ama telor.. lambang kehidupan baru.. sama maknanya seperti telor dalam perayaan paskah.. kemarin khan Paskah ama Maulid Nabi berdekatan tuh, pastinya harga telor melonjak karena banyak yang pake telor untuk keperluan 2 hari itu...

yo weslah.. demikian dulu sekilas info...
see yaaaaaaaaaaaaaaaaa....

Saturday, April 15, 2006

Met Paskah

sorry baru bisa update.. gag kemana2 sih.. di rumah aja.. tapi mo ke warnet kok males.. jadi ya gini deh.. blog agag terbengkalai..

met paskah buat teman2 yang merayakan ya...
met maulud nabi buat temen juga... *meski telad*

trus met apa lagi ya?
met berakhir pekan aja deh...

mudah2an di lain waktu vi3 bisa blogwalking.. hari ini vi3 gag bisa blogwalking neh... ampuuunnnnnnn...

eh eh.. buat temen2 yang penasaran ama foto2 prewed vi3, liat aja leot ini... hehehee... itu diambil dari kamera vi3.. dari photograpernya sih belum jadi...

ya wesss... salaaaaaammm...

(N)ambah (B)erita:
Kenapa postingan ini gag bisa keluar pas kemarin2 ya? ada apa dengan blogger?

Wednesday, April 05, 2006

Prewedding Session SERU!!!

holaaaaaaaaaa... vi3 lagi di warnet baru neh.. ama yetty... gratisan.. dapet 2 jam gratis.. lumayan donk ah.. *kipas2*
vi3 mo cerita ttg prewedding session neh... sorry ya temen2 kalo vi3 ceritanya ttg persiapan married molo neh.. ya gimana lagi.. udah tinggal 2 bulan lagi sih..
Prewednya hari Minggu kemarin... siang2 vi3 dah didandanin... vi3 dah takut aja makeupnya kek topeng.. maklumlah salon2 di banyuwangi kalo make up-in orang suka kebablasan.. senengnya tebel2 gitu..
tapi untunglah tidak terjadi... tapi tetep aja vi3 gag pede, soalnya khan vi3 emang gag biasa dandan.. tapi demi pemotretan, okelah.. mengalah sedikit.. mana vi3 lagi gondongan tuh.. jadi pipi vi3 yang udah tembem jadi tambah mbem deh... trus ya udah deh ganti kostum trus ke tempat photographernya.. eh sama photographernya disuruh bawa baju santai... ya udah deh, vi3 ama Nda balik lagi ambil baju2 santai.. trus abis gitu pergi deh ke lokasi pemotretan... di laut neh... berhubung amatiran, jadinya kagok2 gitu deh pas disuruh gaya.. udah mati gaya aja kami berdua... tapi asik juga seh.. seru gitu.. apalagi pas ada kejadian kunci mobil ketinggalan di dalam mobil gara2 pas ganti kostum, Nda lupa mindahin... untung aja si mas photographernya jagoan mbuka pintu mobil yang kekunci... meski awalnya sempet panik gara2 gag nemu kawat buat alat mbukanya.. tidak ada kawat, rantingpun jadi deh... hehehhe... trus pas pemotretan yang senja hari.. hasilnya keren banget...

tapi sorry neh temen2.. vi3 gag bisa pajangin hasilnya di sini.. belum jadi sih.. hehee...
ya wes ah.. segini dulu postingannya... besok2 dilanjutin lagi... berburu dengan waktu neh.. maklum gratisan... ehehehe...

tataaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....

Saturday, April 01, 2006

April Mop!!

inget ama postingan tahun lalu?

hahahahahahaa.. bikin heboh dah... april mop bow! tapi untuk yang 2 bulan mendatang bukan april mop.. janji deh... gag bakalan vi3 ngerjain temen2 lagih.. kapok euy.. disumpahin jadi beneran soalnya.. hahahahaha...

ya wes ah.. met berakhir pekan.. met berawal bulan april.. God Bless Us!!

Eh iya menyambut paskah, vi3 ganti leot.. tapi ini leot Paskah taun lalu kok.. tahun ini gag bikin leot.. lagi pemalesan neh.. gag ada online jadi males ngeleot.. hehee...

Nats Akhir Pekan:
"Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu. Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya." (Yohanes 15:12-13)

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...