Friday, April 21, 2006

Hari Kartini nich!

hai hai hai teman temin.. apa kabar semuanya? hari ini 21 April yah... hari Jumat ya? wiken ya? tapi hari ini Hari Kartini juga ya... ngapain yak? secara udah gag sekolah lagi, jadi ya gag ada perayaan yang vi3 ikutin..
eh nggak dink.. vi3 masih ikutan perayaan memperingati hari Kartini... Blogfam khan ngadain lomba2 neh.. lomba masak virtual ama lomba foto.. lomba masak virtual ini yang kedua diadain.. taun lalu vi3 panitianya.. sekarang gag ikutan jadi panitia karena jam terbang onlen berkurang jadi kasian juga kalo vi3-nya gag bisa terus memantau perkembangan.. tadinya mo ikutan lomba masak virtual ini, tapi berhubung keterbatasan waktu, jadinya vi3 batal ikutan.. tapi vi3 kudu berpartisipasi donk meski cuman jadi penggembira doang... vi3 ikutan lomba foto aja deh..
Nah, para juri yang terhormat dan temen2 pengunjung blog vi3, ini dia hasil karya yang didasari dengan kenekadan dan brani malu untuk ikutan lomba... tadaaaaaaaaaaa......



vi3 kasih judul: Perempuan Renta Pengais Rejeki.
Kalo mau gambar yang lebih besar, klik aja gambar di atas...

Gag nyambung ya judulnya? hihihii biariiiiiiinnn.. pokoke ada judulnyalah.. cerita dikit ttg pengambilan gambar itu.. begini ceritanya: vi3 waktu itu masih sering jalan pagi di pantai pulau Santen.. sekarang mah dah gag pernah jalan pagi lagi.. enakan molor daripada bangun pagi deh.. hahhahaha.. nah trus waktu itu ada perempuan renta lewat depan vi3 yang lagi duduk2 ngeliatin debur ombak di pagi hari.. langsung deh cabut digicam trus jepreeettt.. 2 kali sih jempretnya.. tapi yang lumayan foto yang ini.. ini aja udah ancur ya.. yang satunya lebih ancur lagih.. ini tadinya mo tak kasih efek terang dikit. tapi kata panitia gag boleh dimacem2in.. ya udah deh apa adanya aja.. kurang cahaya gitu dah.. itu foto bener2 asli.. cuman vi3 resize ajah.. gag pake tehnik apa2 lagi.. yang vi3 suka dari foto itu, karena obyeknya lagi nginang.. khas ibu2 kuno banget dah... mana bawaan di atasnya penuh gitu, tapi dia enak aja nyantai jalan... ga dipegangin bawaannya..

ya weslah.. segitu dulu ya temen temin... juga dewan juri yang terhormat...
met wiken buat semuanya.. Jayalah terus Perempuan Indonesia!!!!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...