Thursday, April 20, 2006

Kamis Neh

Kemarin Yetty ke eks warnet.. ngobrol ngalor ngidul.. ngerumpi.. sampe lewat magrib bareng vi3 trus vi3 anterin pulang ke warnet.. dasar tangannya Yetty gatel kalo gag pegang internet.. heheehe...

hari2 kemarin ngapain ya? gag ngapa2in.. cuman di rumah doang.. jalan2 ama mamih.. Paskahan di gereja cuman Minggu Subuh doang.. jam 4 subuh kebaktian.. mana malem sebelumnya vi3 diajakin Nda ngehadirin undangan pengumuman lomba lingkungan hidup dalam rangka Banyuwangi Ijo Royo-Royo... eh pas dateng barengan ama Ibu Bupati.. baru sekali itu ngeliat langsung wajah Bupati.. cantik euy ternyata... jadi pengen cubit pipinya.. hehehehee...
pulangnya sampe jam 1/2 12 tuh.. jam 3 subuh kudu bangun buat ke gereja.. ya wes alhasil minggu siang tergeletak dengan sukses dah..

Eh iya.. Banyuwangi lagi mo mecahin rekor MURI neh.. mo bikin miniatur mesjid jami' pake telor... ini lagi pada ngumpulin telor.. dalam rangka Maulid Nabi katanya.. kalo di banyuwangi khan ada tradisi "Endog-Endogan" tiap ngerayain Maulid Nabi.. mungkin karena Maulid Nabi khan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ya jadi disimbolin ama telor.. lambang kehidupan baru.. sama maknanya seperti telor dalam perayaan paskah.. kemarin khan Paskah ama Maulid Nabi berdekatan tuh, pastinya harga telor melonjak karena banyak yang pake telor untuk keperluan 2 hari itu...

yo weslah.. demikian dulu sekilas info...
see yaaaaaaaaaaaaaaaaa....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...