Monday, July 17, 2006

Dinggggggggiinnnnnnnn...

Beberapa minggu ini Banyuwangi aseli dingin banget.. dah kek di Puncak ajah deh.. trus 3 hari belakangan ujan terus.. di kota lain mah kekeringan, di sini malah ujan molo.. berkah terus neh Banyuwangi... Amien..
Bulan Juli-Agustus emang musim angin di Banyuwangi.. tapi sebelum2nya gag sedingin ini deh.. taun kemarin masih gag terlalu dingin.. Ini kena angin Australi kali yee... khan di sana musim dingin...

hmmmm.. kegiatan vi3 ngapain ya? nganggur abis neh.. kuliah dah kelar.. ngajar kursus juga belum mulai.. asli cuman penggemukan body aja neh.. makan molo bawaannya.. abis dingin2 gini laper aja kerjaannya.. kemarin iseng bikin bolu... pertama kali tuh vi3 bikin bolu.. udah beberapa hari sebelumnya vi3 pengen bolu tapi gag kebeli2.. jadi kemarin hari Minggu, karena vi3 sendirian di rumah, Nda ada pelatihan di Ketapang, jadinya vi3 iseng deh cari2 resepnya mamih.. dapet deh.. bahan2 lengkap kecuali mentega yang ga ada.. ya udah deh jalan sebentar ke warung sebelah. trus mulai deh nimbang2.. trus ngemixer.. jadi deh akhirnya.. ternyata kalo ada niad mah pasti bisa bikin apa2 juga ya... hehehehe...

trus apa lagi ya? oya.. 2 keponakan vi3, hari ini mulai sekolah di playgroup... Nadia sekolah di Sanggar Bobo Depok.. Dinda di Siwi Peni Rogojampi.. Dinda lebih kecil 9 bulan dari Nadya.. Dinda pas 2 tahun... Dinda lebih bisa bersosialisasi di sekolahannya daripada Nadia, soalnya Dinda semester kemarin sempet ikutan masuk sekolah.. meski cuman beberapa hari ajah.. Kata para mamahnya sih, tadi Dinda dah mau maen di kelas, kalo Nadia ga mau gandengan tangan ama temennya.. malah nangis pas liad temennya punya susu kotak.. pengen Nadianya.. Ah, vi3 cuman denger ceritanya aja.. pengen liad mereka pake seragam.. lucu kali ya...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...