Friday, September 08, 2006

Diprit Pulisi

Sesuai judulnya, vi3 emang diprit pulisi Selasa kemarin... sekali2nya neh diprit.. untung gag kena tilang... begini cerita lengkapnya...
Selasa pagi, mami vi3 minta dianterin ke ATM.. belum mandi, langsung brangkat aja anterin mamih.. enak deh nyetir.. sampe bank dan mami ambil uang, vi3 di mobil ajah.. trus pas pulang, ngelewatin perempatan.. itu lampu nyala merah.. vi3 mo belok ke kiri.. karena vi3 dah kagok, vi3 langsung belok ke kiri.. vi3 dah tau sih di situ gag boleh kiri langsung.. tapi karena kagok itulah, vi3 jadi terusin aja.. eh ga tau tau ada pulisi dari arah kiri depan mo belok ke kanan (ke jalan yang barusan vi3 lewatin), ngeprit.. vi3 disuruh minggir.. keringet dingin mulai keluar dah.. baru sekali itu berhubungan dengan pulisi... ya udah deh, vi3 minggir dan keluar sambil ngeluarin SIM ama STNK.. ditanya ama pulisinya gini, "Ibu tau apa kesalahan ibu?".. vi3 pura2 bego ajah, padahal mah dah tau vi3 salah.. hahahaha... vi3 jawab ajah, "hmmm ga tau, Pak. Apa karena saya belok kiri itu ya?".. Pulisinya bilang, iya.. trus SIM vi3 diliatnya dan liat bahwa alamat vi3 Banyuwangi.. dia langsung koment, orang Banyuwangi kok gag ngerti peraturan di kotanya sendiri.. langsung vi3 nyaut,"Saya baru pindah dari Bandung, Pak.. di Bandung sih belok kiri selalu langsung, gag perlu berenti kalo lampu merah." Trus pulisinya bilang,"Ibu harusnya liat marka jalannya.. kalo markanya tidak terputus-putus artinya gag boleh langsung belok ke kiri." vi3 cengar cengir ajah.. Pulisinya trus ngembaliin SIM ama STNK vi3.. trus vi3 disuruh jalan terus.. Puji Tuhan, vi3 gag jadi kena tilang.. gara2 ngeboong baru pindahan itu... hihihihihihihi.... vi3 mah sebenernya dah pasrah ditilang.. vi3 lebih baik ditilang daripada nyogok pulisi.. tapi ternyata urat boong vi3 masih bagus, jadinya bebas dari tilang deh.. hahahahaha...
dasar sungkan apes...

Nats Akhir Pekan:
"Bersyukurlah kepada TUHAN semesta alam, sebab TUHAN itu baik, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!" (Yeremia 33:11b)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...