Monday, October 02, 2006

Nda aja ah

mo nulis ttg Nda aja ah.. hehehee..
Hari ini Nda sakid badan... kemarin ikutan lomba tenis meja di gereja.. khan Gereja vi3 lagi mo ultah.. nah ada acara lomba2, salah satunya lomba tenis meja.. ya udah deh Nda ikutan.. padahal dah 20 tahunan ga maen pingpong... tapi lumayan juga kemarin sempet masuk semifinal, meskipun gag lolos ke final.. dan pas perebutan juara 3, Nda kalah WO, karena pas perebutan juara 3, Nda nemenin vi3 cari maem di luar.. jadi deh kena WO.. hehehehee... maap dah.. gara2 vi3 kelaperan.. jadi deh Nda kalah... Ga apa2lah..

trus..trus... ini nih yang rada bikin vi3 ketar-ketir.. Nda per hari ini, dipindahin tugas ke Jember... huwiiiiiiiihh... selama married belum pernah pisahan.. eh pernah dink sehari.. pas Nda ikutan Outbound.. tapi sekarang? tugasnya pindah ke Jember.. 3 hari di Jember 3 hari di Banyuwangi.. hiiiiiiiiiii.. ga kebayang dah... gimana ya rasanya tinggal sendirian lagi.. salud deh buat temen2 yang pisahan jauh ama suami karena suami kerja di luar kota.. *alooo, Mbak Ika* huhuhuhuhuuhu.... masih gag rela aja euy.... meski vi3 tau kalo Jember itu cuman 3 jam dari Banyuwangi... tapi teteup ajah... hiks..hiks...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...