Tuesday, November 07, 2006

Puanasss...

Apakah temen2 yang tinggal di Indonesia merasakan panas terik seperti yang vi3 rasakan? huihhhh.... belum di neraka aja dah panas banget kek gini... dah beberapa minggu ini, Banyuwangi dihadiahi panas terik.. panas sepanas2nya... ga siang ga malam... panas terus... kamar vi3 pake ac dan kipas angin aja badan masih sempet keringetan.. ampyuuuuuunnn deh...
sekarang bulan November.. kudunya sih udah ujan.. tapi di Banyuwangi belum ada tanda2 hujan.. kemarin sempet sih gerimis dikit.. tapi karena ujan gag jadi gitu jadinya makin puanasss...
enaknya masuk kulkas aja kali ya....

No comments:

Post a Comment

Hari Kartini

Hari ini hari Kartini. Kenapa hari Kartini identik dengan pakai baju kebaya? Dulu waktu SD tiap tgl 21 mesti disuruh pakai baju daerah. ...