Tuesday, March 27, 2007

Olahraga Jari Sejenak


1. Pertemukan jari-jari tangan anda dan tekuk jari tengah anda seperti yang terlihat pada gambar.
2. Gerakkan jari jempol, tanpa mengubah posisi jari-jari yang lain. Bisa?
3. Gerakkan jari telunjuk, tanpa mengubah posisi jari-jari yang lain. Bisa?
4. Gerakkan jari kelingking, tanpa mengubah posisi jari-jari yang lain. Bisa?
5. Gerakkan jari manis, tanpa mengubah posisi jari-jari yang lain. Bisa?

Hehehehehehee......

Tuesday, March 20, 2007

Gregetan

Minggu lalu ada artikel berseri (2 seri) di Harian Jawa Pos yang isinya tentang penambangan pasir di kepulauan Riau.. Ada pulau kecil yang nyaris gundul gara-gara pasir dan bebatuannya ditambang abis dan hasil tambangnya itu diekspor ke Singapura untuk reklamasi pantainya yang konon mencapai 12 kilometer. Penambangan di kepulauan Riau itu udah berlangsung 30 tahunan... gilak!!! waktu vi3 baca itu asli vi3 gregetan... kok bisa-bisanya ngeruk duit tanpa mempertimbangkan kelestarian alam... sewaktu masih belum gundul, yang terlihat mungkin gunung uang yang ada di situ, jadinya terus aja ditambang sampe pulaunya nyaris tenggelam...
itu baru beberapa pulau... kalo pulau2 di indonesia satu demi satu abis hanya gara-gara kerakusan segelintir orang, bisa jadi berpuluh2 tahun or beratus-ratus taun lagi Indonesia udah ga ada lagi di peta...

oalah... gemes... tapi ga tau mau gemes ama siapa... igghhhhhh.....

Thursday, March 15, 2007

Mimpi

pernah ga bangun tidur trus ngerasa kecapekan? napas ngos-ngosan, peluh bercucuran, badan capek semua? *hush.. jangan mikir yang nggak-nggak dulu...*
vi3 tadi pagi bangun tidur dengan kondisi seperti itu.. dan semua itu gara2 mimpi ajah... mimpinya bikin capek fisik... mimpi dikejar2 gerombolan penjahat di tengah hutan gitu... dan settingnya *halah kek sinetron ajah* jaman koboy... yang ngejarnya pake kuda dan vi3 cuman bermodal kaki doang... nah berhubung penjahatnya naek kuda itu dan vi3 cuman lari, makanya vi3 lari sekenceng2nya... sampe terjatuh2 gitu... beneran kek jatuh sungguhan.. mangkanya pas bangun tidur, vi3 rasanya capeeeeeeeeekkkkkkkk banget...
untung aja cuman mimpi.. tapi ya ngeselin juga kalo pas bangun capek begitu.. bukannya memulihkan tubuh yang capek malah membuat badan lebih capek...

hihihihihi.... vi3 emang pemimpi sih ya.. tiap hari selalu aja mimpi kalo pas bobo.. bobo siang juga gitu pasti ada mimpinya... mangkanya vi3 suka banget bobo, karena pasti ketemu mimpi yang beda2 tiap hari...

bobo lagi aahhhhhhhhhh...

Tuesday, March 13, 2007

Dari Bambu Ke Jati

Even though its been so long,
my love for you keeps going strong
I remember the things that we used to do,
a kiss in the rain 'til the sun shined through,
I'd try to deny it, but I'm still in love with you
I miss you like crazy, I miss you like crazy,
ever since you went away Every hour of every day,
I miss you like crazy, I miss you like crazy
........


(Natalie Cole - I Miss U Like Crazy)


*Si Adul ama si Desi naek ojek... Judul ama isi ga nyambung, jek...*

Saturday, March 10, 2007

Met Jalan Pak Masykur..

UGM sedang berduka.. Dua dosen-nya menjadi korban terbakarnya pesawat garuda.. Salah satu dari mereka adalah mantan dosen vi3... Pak Masykur Wiratmo.. Beliau dosen mata kuliah Ekonomi Pembangunan II. Waktu itu beliau masih termasuk dosen muda..
Kaged juga begitu tau bahwa yang menjadi salah satu korban adalah mantan dosen vi3.. meski cuman terlibat dalam satu mata kuliah dengan beliau, tapi ingatan ttg beliau masih begitu jelas di pikiran vi3...
satu hal yang bikin inget...
waktu itu khan kuliah Ekonomi Pembangunan II isinya cuman presentasi kelompok ajah.. jadi Pak Masykur cuman jadi fasilitator ajah... nah pas ada tiap ada anggota kelompok yang mempresentasikan makalahnya dan memulai dengan kalimat, "Seperti yang kita ketahui...", Pak Masykur langsung nyautin gini, "Saya ga tau.."

kalo dipikir2 bener juga sih.. kalo kita khan berarti saya dan anda... yang tau khan saya atau kami.. anda atau kamu tidak terlibat...

Ah sudahlah.. ingetan itu akan terus ada di pikiran vi3 sampai kapanpun..
Selamat jalan Pak Masykur... Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan.. Amien...

Saturday, March 03, 2007

dzzzziiiggghhh

Sebuah percakapan via telepon

(M)ahasiswa: Met malam, Bu.. maap mengganggu...
(D)osen: Met malam, siapa ya ini..

M: saya mahasiswa ibu... nama saya (dia sebutkan nama) dan nim saya (dia sebutkan nim) dan saya ikut mata kuliah (dia sebut mata kuliah yang diajar dosen itu)
D: O, iya.. ada perlu apa ya?

M: saya mau minta nilai, Bu. Nilai saya ga keluar di BAK...
D: hmmm.. anda pernah ikut kuliah saya tidak (karena dosen itu merasa tidak pernah melihat ada nama itu di kelasnya)

M: tidak pernah ikut, Bu..
D: lho kenapa ga pernah ikut?

M: saya ga tau jadwal kuliahnya, Bu..
D: Apaaaaaaaa?

M: saya juga ga pernah ikut ujian dan ngumpulkan tugas..
D: #&@^&*!@^$&*!@^&*($@^&*(@$^&*(^@&*!

..opo tumon????...

Nats Akhir Pekan:
"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari." (Mat 6:34)

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...