Saturday, May 19, 2007

Misc

Halooooooooooo dunia... dah seminggu ga posting.. Setelah kemarin agag panik akibat virus.. hari ini udah jauh lebih baeklah.. itu virus emang menjengkelkan.. tapi sukurlah data2nya udah bisa diselamatkan.. ga jadi ilang semua deh.. Puji Tuhan...

Minggu ini kegiatan vi3 ya gitu2 aja deh.. ke kampus dan di rumah ajah... jadi suster juga buat suami-istri yang jadi "asisten rumah tangga" yang udah puluhan tahun ikut keluarga vi3.. dan seminggu ini mereka berdua ga bisa kerja karena dua2nya sakit.. kalo yang suami sih emang dah ampir 3 bulan ini ga kerja.. tidur aja di kamarnya... ya maklumlah udah tua.. mami juga mau ngeberhentiin sungkan juga karena dah puluhan taun ikut.. dan mereka ga punya anak.. anaknya dah meninggal.. paling juga ada cucunya tapi cucunya juga ga pada kerja, jadi ga mungkin mereka ikut cucunya.. tinggal di keponakannya juga mereka sungkan kali.. jadi ya wes, vi3 jadi suster deh... nyiapin sarapan, makan siang ama makan malem mereka.. untung aja masih ada Sulis, asisten satu lagi, yang bisa ngegantiin sementara kerjaan mereka...

Nda lagi libur 4 hari ini... karena hari kamis tanggal merah, trus jumat cuti bersama dan hari sabtu/minggu emang kantornya tutup, jadinya Nda prei.. tapi tetep aja ga ada dirumah.. jadi panitia seminar.. yo wis, sendirian aja di rumah deh...

hmmmm.. apalagi ya? dah dulu aja deh.. segini dulu... ntar kalo ada cerita seruw pasti ditulis lagi di sini... Met week end buat teman2... daaaaaahhhh...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...