Thursday, July 12, 2007

Home Sweet Home

Wah... setelah 10 hari saba kota, akhirnya vi3 balik lagi ke rumah deh.. Home sweet home pokoke... hehehehe..
Ini foto pas ketemu ama Teh Yanti dan Naila.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

abis dari Bandung, kemarin itu, vi3 maen dulu ke Depok dan Jakarta... Ke Depok di tempatnya Ci Landa. Di Depok sempet maen ke Margo City, Detos ama ITC... cuman sebentar2 sih, soalnya emang vi3 kurang suka ama mal gituan.. jadi cuman sekedar tau aja... Dan yang jelas di ketiga tempat itu vi3 berburu CD!!! abisan di Banyuwangi CD-nya ga ada yang bagus sih... mahal2 pula... Kata Ci landa, sehari setelah kami ke Margo City, besoknya Margo City dilemparin ama warga sekitarnya.. ga jelas karena apa... Trus sempet pula diajakin ke Kelapa bakar... vi3 mah cuman nonton yang makan aja deh.. berubung vi3 ga suka ama kelapa...
Di Depok 2 hari doang, trus dilanjutkan ke Jakarta.. di tempat Kotie... diajakin Bibin -keponakan vi3- ke Dufan... brangkat dari rumah jam 1/2 10, nyampe Dufan jam 1/2 11. Wah yang ngantri tiket masuk udah panjang bener... maklum liburan ya... tiket masuknya tergolong mahal buat vi3 95rebu.. gila aja ya.. kalo satu keluarga ber-5 aja udah ngabisin 1/2 juta sendiri buat tiket masuknya aja, belum termasuk makanan... terus lagi, sekarang semua tiketnya terusan.. ga ada lagi istilah tiket masuk doang.. jadi mau ga mau yang masuk Dufan kudu ikutan maen, biar ga rugi gitu.. Pengunjung Dufan waktu vi3 dateng itu bener2 full banget.. ga banyak wahana yang bisa vi3 maenin gara2 waktunya ga cukup. padahal vi3 di Dufan sampe jam 7 malem lewat lho... yang bikin bete itu ya antri di tiap wahananya.. vi3 sempet ngantri 2 jam cuman buat ngeliat Meteor Attack yang maennya ga lebih dari 10 menit.. bete ga sih? mau naek Tornado udah males duluan ngeliat antriannya... rugi banget dah mahal2 cuman maen dikit... Tapi jam 7 malem ada atraksi yang keren abis.. Ada pesta kembang api.. wih keren banget dah kembang apinya berpendar di udara... baru sekali itu vi3 ngeliat pesta kembang api dari deket...
Nah hari Jumat tanggal 6 Juli pagi2, vi3 iseng sms Linda nanyain apa Linda deket ama Blok M? jawabnya deket.. ya udah, karena vi3 ada janjian ama ex temen2 kuliah UGM di daerah Blok M jumat Malem, jadinya vi3 janjian ketemuan ama temen2 Blogfan di daerah Blok M jumat sorenya.. langsung sms-in temen2 yang laen.. dan kebanyakan ternyata pada ga bisa.. ya maklum mendadak kopdar gitu. hehehe... Jam 4 sore, vi3 brangkat dengan pedenya naek Busway dari Senen... asli, vi3 deg-degan kalo jalan sendiri di Jakarta.. tapi karena pengen ketemu ama temen2, vi3 nekadin aja deh pergi sendiri... nyampe juga akhirnya di Blok M... ketemu deh ama Linda dan Adityo, yang ternyata baru sekali itu ikut kopdar Blogfam.. Duh maap ya Dit, yang dateng cuman bertiga gitu.. laen kali ikutan kopdar yang rada ramean ajah.. Tapi makasihlah buat Linda dan Adit.. vi3 salud lho ama Linda.. betul2 blogfam girl sejati dah... mau sedikit orang or banyak orang yang kopdar pasti selalu hadir... ga salah deh jadi BlogFam Girl!!!!!
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Abis ketemuan ama Linda dan Adit, vi3 ketemuan ama temen2 kuliah UGM.. ya kangen2an deh... lama ga ngumpul soalnya... cuman yang ngumpul ga komplit... cuman ber-6 doang... soalnya rencana ketemuannya juga mendadak gitu, jadi ya kek kopdar Blogfam yang dateng juga cuman dikit...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hari Sabtunya, vi3 melanjutkan perjalanan ke Cirebon... ada sepupu vi3 yang married juga di Cirebon... ketemu sodara2 juga.. ramelah... trus kalo yang laen abis resepsi pada pulang ke bandung, vi3 sendirian pulang ke banyuwangi... ya karena dah lama ninggalin Nda sendirian, jadinya vi3 musti pulang.. maksud hati sih melanjutkan liburan, tapi khan vi3 dah ga sendirian lagi.. hihihi.. Nda bisa mencak2 kalo vi3 ga pulang... jadi deh naek kereta Bima pulang ke Banyuwangi... udah deg-degan takut Bima-nya telad nyampe Gubeng, soalnya khan vi3 dah beli tiket terusan ke Banyuwangi... untungnya ga telad... vi3 sempet ngelewatin Porong, lokasi semburan lumpur.. wih, lumpurnya udah ampir deket lagi ama rel kereta... ada yang ditanggul pula.. kalo tanggulnya jebol, kereta udah pasti ga bisa lewat tuh.. ngeri2 juga pas lewat situ.. tapi untungnya vi3 bisa selamat sampe di Banyuwangi...
Back to rutinity... tapi Home Sweet Home lah...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...